Part 15

65 9 0
                                    

Vote dulu sebelum baca!!

Happy reading 💌

Setelah kejadian tadi kelas Mauza sudah kembali seperti biasa. Jam pelajaran ke tiga sudah di mulai mereka sibuk mencatat catatan yang di berikan oleh guru.

"Krukkkk"

Annisa terkejut mendengar suara itu dan memalingkan wajahnya menghadap kesamping "Hehehe Agus lapar Bu!" Nyengir Sheilla menampakkan seluruh giginya.

"Ya ampun Lo ga sarapan tadi pagi?" Tanya Annisa.

"Heheh nggak!" Ucap Sheilla sambil menggelengkan kepalanya.

"Sabar bentar lagi juga istirahat!"

Mauza di belakang masih sibuk mencatat catatannya "Za gue takut, pasti nanti mereka bakal bully gue lagi!" Ucap Sania menyampari kursi Mauza.

"Ga akan kok, Nanti bareng kami aja ke kantinnya! Ada masalah apa sih Lo sama dia sampai marah banget gitu?!" Tanya Mauza.

"Nanti aku jelasin!"

Mauza hanya mengangguk.

"Kringg"

Suara bel istirahat berbunyi.

"Kuy ke kantin!" Ucap Annisa

"Ayok!! Cepetan sebelum kursi kantin penuh!" Ucap Sheilla berlari sambil menarik tangan Annisa.

"Tandain gue sama Sania ya!" Teriak Mauza.

"Iyaaaaa!!"


"Hosh hosh capek gue lari!" Ucap Sheilla ngos-ngosan.

"Lo juga sih, gegabah banget!"

"Namanya juga laper!"

"Mau pesan apa ni?" Tanya Mauza berjalan mendekati mereka bersama Sania.

"Hmm Mia ayam aja!"

"Setuju!!" Ucap Mauza dan Annisa barengan.

"Kalau Lo mau pesan apa Sania?" Tanya Annisa.

"Samain aja!"

"Oke kalian tunggu di sini aja biar gue yang pesan!" Ucap Annisa. Ia pun berlalu pergi untuk memesankan makanannya.

Mereka duduk menunggu sahabatnya membawa 4 porsi mie ayam " Mauza si Arza udah datang!" Ujar Sania.

"Lo duduk sebelah gue aja Sania!" Ia patuh dan memilih duduk di samping Sheilla.

"Eh neng Sheilla imut banget sih!" Goda Aril.

Mereka berempat duduk bergabung bersama Mauza dan sahabatnya, kecuali Kevin entah kemana ia pergi.

"Udah pesan makanan hm?" Tanya Arza.

"Udah tadi sama Annisa!"

"Bob pesan makanan gih laper gue!" Ucap Firman.

"Mau pesan apa?"

Arza & Mauza [On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang