Arza Alfatih. Kekasihnya Mauza, ia memiliki postur tubuh yang tinggi, kulit putih, rahang tegas, alis yang tebal, hidungnya yang mancung. Dan mempunyai hobi bermain basket. Arza mempunyai sifat setia, dan itu di akui oleh sahabatnya. Karena menurutnya jika lelaki mempunyai sifat setia, maka lelaki itu adalah lelaki sejati, yang bisa menjaga perasaannya untuk seorang wanita.Aril Luthfi. Sahabatnya Arza, memiliki sifat humoris, mempunyai bulu mata yang lentik, hidung yang mancung, alisnya yang tebal, dan memiliki bola mata yang kecoklatan. Hobinya sama dengan Arza yaitu basket. Selain itu Aril juga mempunyai hobi menggoda cewek.
Reizun Ahkam. Atau kerap di panggil dengan sebutan Boby, panggilan itu pertama kali dipanggil oleh Aril, karena postur tubuhnya yang berisi. Boby memiliki kulit yang putih, hidungnya agak pesek, dan mempunyai hobi bernyanyi. Boby memiliki suara yang bagus karena ia tidak merokok berbeda dengan sahabatnya yang lain. Tetapi kebanyakan orang yang mempunyai tubuh gemuk memiliki suara yang bagus, seperti suara Boby.
Firman Aulia. Mempunyai sifat yang tegas, tetapi ia peka terhadap sekitarannya. Firman mempunyai postur tubuh yang tinggi, kulitnya yang berwarna sawo matang, hidung yang mancung, rahang yang tegas, dan mempunyai mata elang. Firman tidak begitu suka berinteraksi dengan orang lain, namun jika sudah akrab semuanya akan dia berikan.
Kevin Nizam. Dia juga salah satu sahabatnya Arza. Yang memiliki sifat Dingin, irit berbicara, namun jika sudah mengeluarkan suara bisa menyakiti hati orang lain. Dia tidak suka membicarakan sesuatu yang tidak berfaedah, baginya waktu adalah segalanya, maka dari itu dia tidak suka berbicara hal konyol. Sifatnya sedikit sama dengan Firman, bedanya, jika Kevin jangankan orang lain, dengan sahabatnya saja dia tidak suka berbicara. Tubuhnya yang kekar, tinggi, alisnya yang tebal, hidungnya yang mancung, bola matanya yang berwarna hitam pekat, menambahkan aura kekejaman. Namun cover itu tidak sama dengan hatinya. Kevin juga peka terhadap sekitarannya.
Mauza kailana. Kekasih dari Arza. Seorang gadis yang memiliki rambut sebahu, yang berwarna agak kecoklatan, hidungnya yang tidak terlalu mancung dan tidak terlalu pesek, kalau kata Arza : "Hidungnya kadang mancung kadang pesek, bisa berubah-ubah". mukanya bulat, matanya coklat, bulu mata yang lentik, alisnya yang tidak tebal, dan kulit putih yang bersih. Postur tubuhnya yang agak sedikit pendek dari Arza. Sehingga menambah kesan serasi dengan Arza.
Annisa Putri. Seorang gadis yang memiliki rambut panjang berwarna hitam pekat, hidungnya yang mancung, alisnya tebal, bulu mata lentik, postur tubuh yang tinggi. Annisa mempunyai keturunan Arab dari ayahnya, maka wajar jika dirinya mirip dengan orang Arab. Annisa memiliki sifat yang tegas, dan baik hati.
Sheilla Anasya. Seorang gadis yang memiliki rambut yang agak sedikit panjang, pipinya yang chubby, kulitnya yang berwarna putih, hidungnya yang pesek sehingga menambah kesan imut untuknya. Tidak salah yang dikatakan oleh Aril; "Neng Sheilla makin hari, makin imut aja". Karena Sheilla memang imut. Sheilla memiliki sifat jutek, namun ia peka kepada sahabatnya. Dan mempunyai hobi kentut disembarang tempat. Kalau kata Mauza "percuma imut kalau kentutnya sembarangan". (Wkwkwkwk).
KAMU SEDANG MEMBACA
Arza & Mauza [On Going]
Ficção AdolescenteKisah ini menceritakan tentang sosok gadis yang dicintai hebat oleh kekasihnya. Hubungan mereka sudah terjalin begitu lama. Mereka sudah saling melengkapi. Akankah mereka selalu bersama? Penasaran sama kisah cinta mereka? Yok buruan dibaca!!!! Jan...