6. pertemuan pertama

124 63 3
                                    

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh...
Bagaimana kabar kalian?
Semoga kalian selalu dalam lindungan Allah SWT..
Jangan lupa Vote, komen and Folow yaaa...
Py py py!!

Py py py!!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kini Aliyah telah di jalan, ia memilih untuk naik taxi..
entah mengapa, perasaannya sangat tidak enak sejak tadi. Dan merasa bahwa supir taxi itu sangat mencurigakan dari mulai gerak geriknya...
Namun Aliyah tetap tenang, ia tak ingin soudzon kepada orang lain..

Tiba-tiba mobil itu berhenti di tempat yang cukup sepi oleh supir taxi itu..

"Pak kenapa berhenti?" tanya Aliyah, sungguh perasaan nya kini semakin tidak enak..

Dan sangat terkejut nya, supir itu menodongkan pisau ke arah Aliyah secara tiba-tiba, membuat Aliyah terkejut..

"KELUAR SEKARANG!" ucap supir taxi itu dengan nada tinggi..

"Ba_bapak mau ngapain?" ucap Aliyah terbata bata karena ia sangat takut saat ini..

tiba-tiba seseorang menggedor-gedor kaca pintu mobil taxi dengan keras membuat Aliyah sangat takut..
"OY CEPETAN KELUAR!!!!"..

Dengan rasa takut, akhirnya Aliyah memilih segera keluar dari mobil itu..

"KASIH TAS, HANDPHONE, DAN PERHIASAN LO KE GW, CEPETAN!!!" ucap pria yang memakai masker hitam tersebut, sembari menodongkan pisau ke arah nya..

"JA_JANGAN MACAM MACAM KALIAN!!! ATAU SAYA AKAN TERIAK!!!" Ucap aliyah dengan nada yang tinggi supaya ada yang mendengar nya..

"Hhahaa percuma Lo TERIAK pun GA akan ada yang dengar Lo disini!!!" ucap supir taxi itu dengan tersenyum smirk..

"CEPETAN LO KASIH SEKARANG!! SEBELUM PISAU INI MENANCAP DI PERUT LO!!!"

"Ya Allah lindungilah hamba sekarang" batin nya, ia benar-benar sangat takut.

"Lama Lo!!"

AAAAA!!!

saat pria itu ingin menusuk kan pisau ke arah Aliyah, tiba-tiba ada seseorang yang menendang nya, sehingga pria jahat itu tersungkur ke tanah..

"Jangan berani berani nya anda menyakiti seorang perempuan" ucap pria itu dengan tegas..

"Brengsek!!! Jangan sok jadi pahlawan Lo hahhh!!" ucap pria jahat itu kesal...

Bugh

Bugh

Bugh

Melihat perkelahian itu, dengan cepat Aliyah menelpon polisi untuk segera ke tempat kejadian karna takut jika ada yang menjadi korban..

Aku, Kamu & Keyakinan {On Going}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang