10. bertemu lagi

96 58 0
                                    

Assalamualaikum hallo AKDK loverss!!! Nih yaa aku benar-benar ngusahain up double hanya untuk kalian lohhh!!
Jadi jangan lupa Vote and komen..
Agar aku semangat updatenya!!



"Yasudah mending sekarang kita makan gimana!?" ucap Sam kepada sang adik..

"Wihhh bole tuhh, let's Goo kita makan" ucap Claudia kegirangan..

"Let's go!"

***

Tringg

Suara telepon berdering lalu Aliyah dengan cepat mengangkat telpon tersebut tak lupa ia sambungkan terlebih dahulu ke headseat miliknya itu..

"Assalamualaikum umma ada apa?" ucap Aliyah yang tetap fokus menyetir.

"Waalaikumsalam nak, kamu masih dimana?" ucap umma Aisya diseberang sana.

"Aliyah masih dijalan umma"

"Gini Aliyah, umma sedang ada tabligh Akbar di Bogor jadi kalo kamu mau pulang kunci nya ada di mba ndalem ya, ouh iya atau kamu tanyakan mba santri saja yah nak" Tutur umma Aisya..

"Kok mendadak sekali umma?"

"Iya, tiba-tiba teman umma menelpon disuruh kesana sekarang umma"

"Ya sudah hati hati ya umma"

"Iya kamu juga ya nak, assalamualaikum"

"Waalaikumsalam"
Telepon pun akhirnya terputus..

Karena umma Aisya sedang tidak ada di rumah, dan kebetulan Aliyah sangat lapar karna semenjak pagi ia tak sarapan jadi Aliyah memutuskan untuk pergi mencari makan terlebih dahulu sebelum ia pulang...

Ia mencari² tempat makan yang ia inginkan saat ini.
Dan akhirnya ia telah sampai di depan restauran itu yang persis seperti rumah makan Arab...
Ia rindu sekali untuk memakan nasi kesukaan nya saat di Mesir..

Saat hendak memasuki restoran tersebut tiba-tiba saja ada seorang yang memanggil namanya.

"Aliyah?" ucap seseorang itu.
Suaranya seperti ia kenali.

Lalu Aliyah membalikkan badannya..
Dan yaaa alangkah terkejutnya, mengapa ia bertemu dengan orang yang sama seperti tadi siang?

"Pak Sam?" ucap Aliyah memastikan.

"Ternyata kita ketemu lagi ya?" ucap pria itu sembari tersenyum ke arah Aliyah.

"Sedang apa pak disini?" ucap Aliyah mencoba untuk basa basi..

"Ya pastinya makan lah, mau ngapain lagi?" ucap Sam terkekeh..

Sedari tadi Claudia hanya menyimak perbincangan mereka berdua, sedikit terkejut atau bisa dibilang terpukau dengan kecantikan wajah natural Aliyah..

Aliyah melihat perempuan dengan rambut yang di ikat kuncir dan masih memakai baju seragam sekolah SMA.
Lalu ia tersenyum.

"Ouh iya, kenalkan ini adik saya Claudia" ucap Sam memperkenalkan adiknya.

"Hai kak, gw claudia. Salam kenal!" ucap Claudia tersenyum sembari menjulurkan tangannya untuk bersalaman..

Lalu Aliyah membalas jabatan Claudia dan tersenyum.
"Salam kenal juga, aku Aliyah."

"Kaka pake skincare apaan dah? Bening bener muka nya" ucap Claudia yang masih saja menatap wajah Aliyah dengan lekat.

"Claudia" ucap Sam memperingati.

"Bagaimana kita makan bareng aja kak sama Kaka Sam" ucap Claudia menawarkan kepada Aliyah..

"Humm boleh ayo kita makan bareng!!" ucap Aliyah menyetujui, toh tak masalah ia makan bertiga terpenting tidak berdua saja..

Aku, Kamu & Keyakinan {On Going}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang