assalamualaikum AKDK loverss..
Nungguin yaaa kelanjutan cerita akuuhhh...
Alhamdulillah hari ini aku bakal double up demi Klian semua!!!
Penasaran? Makanya ayoo ikuti cerita aku dan eitssss jangan lupa Vote yaa py py py!!•••
2 Minggu kemudian...
Kini keluarga dan beserta pengurus ponpes telah membantu Gus faqih yang kini sedang mengurusi surat undangan yang akan di sebarkan..
Dari mulai mendata siapa saja yang akan di undang, dan juga membungkus surat undangan tersebut."Jadi berapa nak semuanya?" tanya umma Aisya kepada Aliyah.
"1000 undangan pas umma" ucap Aliyah tanpa mengalihkan atensi nya dari kertas yang ia pegang.
"Hmm kalo gitu, umma mau antarkan sebagian undangan ke tetangga dulu" ucap umma Aisya sembari mengambil beberapa surat undangan yang akan ia bawa.
"Biar Aliyah saja umma yang antarkan"
"Tak usah, biar umma saja..."
"Baiklah"
Umma Aisya pun pamit keluar dan meninggalkan Aliyah bersama mba² ndalem..
"Ning, saya pergi ke dapur dulu ya...saya mau buat kan makanan dulu"ucap salah satu mba ndalem..
"Silahkan" ucap Aliyah tersenyum..
Saat sedang asyik memainkan handphonenya tiba-tiba saja ada yang duduk dihadapannya, membuat Aliyah tersentak kaget..
"Astagfirullah Abang kebiasaan ihhh" ucap Aliyah sembari mengelus dada karna terkejut..
"Dihh, orang Abang ngga kagetin kamu" ucap Gus faqih tak mau kalah.
"Tapi Abang Dateng tiba-tiba, kan Aliyah jadi kaget"
"Itu sih kamu yang kagetan GA jelas!" ucap Gus faqih lagi dengan nada kata yang membuat Aliyah kesal.
"Ouh iya, Abang mau minta tolong sama kamu buat antarkan undangan ini ke teman Abang" ucap Gus faqih menyodorkan surat undangan yang tertera nama..
Kepada Yth:
_Samuel Cedric Gevariel_"Kenapa GA Abang aja yang antar?" tanya Aliyah, jujur ia sangat malas saat ini untuk pergi keluar, mungkin karna diluar sangat panas sekali cuacanya..
"Abang di panggil sama abba untuk ke kantor sekarang karna ada meeting hari ini" jelas Gus Faqih.
"Yaudh deh" ucap Aliyah lalu mengambil surat undangan tersebut dari tangan Gus faqih..
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku, Kamu & Keyakinan {On Going}
Fiksi RemajaJangan lupa Vote and Folow Manteman!!!! Jika ada salah kata atau typo tolong dimaafkeun!! • • • • • Kini sainganku bukan lagi Hambanya, melainkan Tuhan nya... Kisah cinta dua insan yang berbeda akan keyakinan. Cinta yang dilandasi dengan perbedaan...