Selamat membaca dan semoga nyambung ya!Di sebuah ruang kerja yang terlihat mewah, ada seorang lelaki yang sedang termenung, dia ingin segera memiliki seorang keturunan, tapi nasib sialnya dia tidak bisa memilikinya bersama sang istri, karena istri nya divonis mandul .
"Carikan aku perempuan yang masih perawan, aku tidak mau dengan gadis yang sudah dipakai"Ujar seorang pria berjas rapi .
"Baik tuan, akan saya carikan sesuai keinginan tuan"
"Pastikan wanita itu juga tidak punya masalah, aku malas dengan gadis bermasalah"
"Baik, tuan, ada lagi?"
"Pastikan juga dia masih muda"
Sang asisten hanya mengganguk, kemudian undur diri, dia harus segera mencarikan gadis yang diinginkan oleh tuannya,
Dia harus segera memerintahkan kepada anak buahnya untuk segera mencari gadis perawan.Jevan Adhitama, pria berusia 35 tahun itu sangat menginginkan seorang keturunan, tapi sayang dia tidak bisa memilikinya dengan sang istri, terpaksa dia harus mencari gadis yang mau ditanami benihnya untuk dijadikan istri siri .
Setelah 16 tahun berumah tangga dengan sang istri jevan terus bersabar berusaha suatu saat dia akan memiliki keturunan bersama istri tercinta, tapi apalah daya ketika sebuah fakta mengejutkannya, istri yang sangat dicintai nya tidak bisa memberikan keturunan kepada nya .
Pernikahan yang hangat langsung berubah hambar, sebagai anak satu-satunya jelas jevan dituntut untuk memiliki garis penerus, apalagi keluarganya seorang pebisnis terkaya di negeri ini, pewaris bagi keluarga nya adalah yang paling utama.
Jalan satu-satunya jevan harus mendapatkan wanita sewaan untuk dibuahi rahimnya, tapi apakah maya mau menerima anak dari suami nya sendiri dengan wanita lain?
Ya, Maya wanita cantik dan berpendidikan tinggi itu adalah istri jevan Adhitama, wanita cantik baik hati yang harus merasakan pil pahit bahwa dirinya tidak bisa memberikan keturunan kepada suami yang dicintainya .
Di kediaman Adhitama .
Sebuah rumah dengan pagar menjulang tinggi warna emas, bangunan rumah tersebut kental dengan gaya eropa, mereka harus melewati taman yang cukup luas sebelum masuk ke ruang utama.
Tap tap tap
Cklek
Sang ART langsung membuka pintu ruang utama dan mengambil alih tas dan jas yang sudah dilepas oleh jevan,
sembari memberikan tas dan jas jevan bertanya ."Dimana istri saya?"
"Nyonya besar belum pulang tuan, setelah pergi bersama teman temannya nyonya belum memberi kabar kapan pulang, seperti biasanya"
Jevan memngganguk paham, kemudian dia naik ke lantai atas, menuju ke kamar utama miliknya, kamar yang sangat luat dan terlihat sangat mewah, perkakas yang ada di dalamnya sangat mewah dengan harga fantastis, itu adalah desain istrinya, Maya, sayang rumah dan kamar semewah itu terasa sangat sepi , tidak ada suara anak kecil yang membuat rumah itu terasa hidup!
Segini dulu, kalau mau lanjut komen dan vote oke!!
Jevan Adhitama
Maya
KAMU SEDANG MEMBACA
Benih bayaran pria beristri
Random* Cerita halu sebelum tidur * "Carikan aku perempuan yang masih perawan, aku tidak mau dengan wanita bekas pakai" Ujar seorang pria berjas rapi . matanya menatap tajam pada berkas yang ada di tangannya, sedangkan fikirannya entah kemana. "Baik tuan...