Bab 11

761 24 0
                                    

Sudah hampir satu minggu jevan dan Maya masih belum juga berbaikan, Maya yang tidak mau mendengarkan penjelasan jevan dan jevan yang tidak menjelaskan.

mereka sama-sama keras kepala, sekarang ini Maya sedang ada dirumah nenek nya sudah hampir seminggu ia tinggal dirumah nenek nya itu sedangkan jevan ia malah menginap di rumah istri siri nya karena menurutnya untuk apa juga ia tinggal dirumah ia dan istri sah nya kalau tidak ada orang. Sebentarnya ia juga bingung kalau harus menjelaskan nya kepada Maya, ia belum siap untuk jujur jadilah ia memilih untuk kabur saja dari rumah.

Saat sedang melamun memikirkan istri sah nya jevan dikagetkan dengan Karina yang sudah selesai membersihkan diri.

"Pak mau makan dengan menu apa"Ujar Karina

"Terserah"Ujar jevan dingin dan melangkah memasuki kamar mandi ia baru saja datang dari kantor. Jadi ia sangat lelah

"Hah"Ujar Karina menghela nafas

"Yaudah ya kan terserah bodo amat dia mau makan atau engga masakan gue"Ujar Karina

Karina disibukan dengan bahan masakan nya ia akan membuat capcay, ayam bakar dan menu sederhana lainnya. Ia membersihkan bahan untuk capcay terlebih dahulu dan diikuti untuk ayam bakar dan menu lainnya.

Karina saat ini sedang mengunakan dress berwarna pink dengan motif bunga-bunga, dress itu sangat cocok ditubuh nya terlihat indah dan sexy karena dress yang pendek hanya sebatas paha apalagi Karina mencepol rambut nya ke atas memperlihatkan leher jenjangnya yang mulus.

Ia tidak sadar bahwa sedari tadi ada seorang Lelaki yang hanya memakai celana pendek dan kaos oblong, ia terlihat jauh lebih muda apalagi ia mempunyai wajah yang tampan sedang memperhatikannya, dia duduk di salah satu kursi meja makan dengan tangan menopang dagu.

Lelaki itu sedang memperhatikan Karina yang sedang sibuk memasak, dalam hatinya ia  memuji kenapa bisa secantik ini lama-lama ia malah berpikir tentang hal yang kotor. Tapi tidak ada salahnya juga kan aku suaminya berarti aku bebas melakukan apapun pada tubuhnya ujar jevan membatin.

Perlahan ia bangkit dari duduknya dan menghampiri Karina yang sedang sibuk memasak, Karina bahkan tidak menyadari akan ada bahaya yang mengintainya.

Karina tersentak saat merasakan tangan yang melingkar di perut ratanya tapi tidak lama karena ia tahu siapa pelaku yang memeluk nya dari belakang.

"Aku jadi berfikir bagaimana kalau kita melakukan nya di dapur"Ujar jevan mencium telinga Karina

"Tapi kita baru selesai mandi pak"Ujar Karina tau maksud yang dikatakan jevan, ia malas kalau harus mandi lagi

"Kau bisa mandi besok"Ujar jevan tangannya mulai meraba bagian favoritnya siapa lagi kalau bukan si gunung kembar

"Tapi saya lelah pak"Ujar Karin yang masih mencoba untuk menghentikan aksi jevan tapi sayangnya bukan malah berhenti jevan malah semakin menjadi ia mencium leher jenjang istrinya itu.

"Kalau begitu biarkan aku yang bekerja"Ujar jevan yang tidak mau dibantah ia sangat berhasrat melihat penampilan Karina yang menurutnya sangat sexy

"Kau bisa melanjutkan acara memasakmu biarkan aku yang bekerja dari belakang"Ujar jevan menaikan  bagian bawah dress yang Karina kenakan.

Dengan terburu-buru jevan menurunkan celana pendeknya hingga sebatas paha dan...

"ah"ujar karina mendesah

Sore itu mereka melakukan nya di dapur dan menurut jevan ini adalah pengalaman yang baru dan asyik menurutnya ia malah berpikir mulai sekarang akan mencoba hal hal baru dengan karina dan mungkin mulai besok ia akan mencoba di berbagai tempat.

***

Sedangkan disisi lain ada seorang istri yang sedang melihat layar ponselnya, berharap suami yang ia rindukan itu akan menghubungi nya dan menjelaskan apa yang terjadi tapi sayangnya hingga setengah hari pun ia sama sekali tidak mendapatkan notifikasi panggilan dari laki-laki yang ia rindukan.

"Apa memang benar kamu selingkuh mas"Ujar Maya

"Kau bahkan tidak menjelaskan apapun padaku dan malah ikut pergi dari rumah"Ujar nya lagi sedih ia kecewa dengan sikap suaminya yang malah ikut pergi dari rumah dan bahkan tidak mencarinya selama hampir satu Minggu.

"Kalau kamu memang benar selingkuh aku tidak akan memaafkan mu mas"Ujar Maya mengusap air matanya yang mulai menetes dari manik matanya yang indah

"hahhh aku juga tidak akan kembali ke rumah kalau kamu tidak menjemput dan menjelaskan nya padaku"Ujar Maya

Hampir selama satu Minggu pekerjaan nya hanya melamun dan terus memikirkan seseorang yang bahkan saat ini sedang sibuk dengan aktivitas nya dengan perempuan lain.

Jevan bahkan seolah lupa kalau ia harus menjelaskan sesuatu kepada istrinya tapi ia malah asik sendiri tanpa memikirkan ada wanita lain yang sedang menunggu nya.

Jika benar dugaannya Maya berpikir akan menghancurkan hidup wanita yang menjadi simpanan suaminya ia akan menghancurkan wanita itu dengan keji ia tidak akan membiarkan wanita yang sudah merebut hati suaminya itu hidup dengan tenang.

Drttttt drrrrrrrttttt

Saat sedang melihat layar ponselnya ia kira suaminya yang sedang menghubungi nya tapi ternyata salah ia terlalu berharap.

"Halo  Anton"Ujar Maya

"Halo Maya"Ujar seorang pria

"Kenapa, tumben menghubungi aku"Ujar Maya dengan suara yang diceria kan ia tidak mau membuat sahabat laki-laki nya ini curiga kalau ia sedang tidak baik-baik saja.

Bisa gawat kalau Anton mendatangi jevan kalau ia tahu Maya dan suami nya sedang ada masalah. Ia tidak mau membuat kedua laki-laki yang ia sayangi itu bertengkar karena nya lagi.

Jevan juga akan sangat marah kalau ia tahu masih berhubungan dengan Anton sahabatnya.

"Aku ingin mengajakmu bertemu kebetulan aku sedang ada di Indonesia dan besok aku harus kembali lagi ke Kanada"ujar Anton

"Tapi"Ujar Maya yang langsung dipotong oleh Anton

"Ayolah besok aku harus kembali, aku juga merindukan mu"Ujar laki-laki itu

"Baiklah aku akan bersiap"Ujar Maya

"Aku tunggu di tempat biasa"

Dan tidak lama panggilan telepon itu terputus

"Jevan juga tidak ada jadi aku bisa pergi"ujar Maya bersiap siap untuk pergi menemui sahabatnya yang sudah lama tidak ia temui

Singkat cerita mereka dulunya adalah tiga bersahabat tapi karena suatu kejadian membuat mereka bertengkar dan terpisah sampai saat ini jevan dan Anton masih perang dingin padahal kejadian itu sudah lama sekali saat mereka masih kuliah. Mungkin lima belas tahun yang lalu.

Dulunya mereka berdua sangat akur dan selalu ada saat salah satu dari mereka yang membutuhkan bantuan tapi semuanya harus hancur hanya karena satu wanita.

Dan wanita itu tidak lain dan tidak bukan adalah Maya sendiri. Ya mereka bertengkar karena Maya, dulunya Anton selalu bercerita kepada jevan kalau ia menyukai Maya dan akan menjadikan nya calon istri tapi tidak ada angin tidak ada hujan keluarga Maya malah memilih jevan menjadi menantu nya tentu jevan kaget bukan kepalang ia menjelaskan bahwa yang akan melamar putri mereka bukan dia tapi temannya yang bernama Anton .

Tapi keluarga Maya kekeh ingin jevan yang menikahi putrinya hingga jevan tidak punya cara lain selain menyetujuinya dan dari sana lah hubungan antara jevan dan Anton menjadi dingin.

Benih bayaran pria beristri Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang