Terpaksa

2.5K 66 0
                                    







Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.











Karina, dia terpaksa harus memilih pilihan yang sangat sulit, sehingga dia harus setuju dengan perjanjian pria kaya raya itu, laki-laki dengan wajah rupawan itu menawarkan uang yang sangat banyak hanya untuk DP, sebuah perjanjian paling gila yang pernah Karina lakukan, perjanjian sewa rahim .



Selama ini Karina hidup dengan lurus, meskipun pekerjaan Karina cukup membahayakan dirinya sendiri dengan bekerja disebuah bar, banyak godaan pria - pria hidung belang, tapi sejauh ini Karina masih bisa bertahan sampai akhir nya dia memilih pilihan yang gila, tapi kalian harus ingat kalau ini semua terpaksa demi bisa membayar biaya ibunya dirumah sakit .




Ia sudah banyak meminjam sana sini tapi tidak ada yang bisa membantunya karena Karina sudah banyak berhutang, bos bar, dia juga tidak bisa meminjamkan uang kepada Karina karena Karina juga sudah banyak kasbon, dia memberi usulan tapi Karina tidak bisa melakukannya dengan menjadi wanita malam, tapi pada akhirnya Karina melakukan perjanjian ini, dia sudah buntu.



Berkali kali ibu karina harus melakukan operasi, ibunya yang bernama Irene itu habis kecelakaan lalu lintas Hinga membuat nya harus melakukan berbagai macam operasi.



Bermula dari Novan yang kesulitan mencari gadis perawan, sekertaris jevan itu sampai hampir menyerah tapi takdir tidak kemana karena dia bisa bertemu dengan Karina yang sedang memohon mohon disebuah restoran bersama temannya untuk meminjam uang, Novan tidak sengaja mendengar dan melihat Karina yang memohon dengan berderai air mata .


Hingga terbesit dalam benaknya untuk menawarkan perjanjian ini dengan dalih akan memberikan dp yang cukup besar .



Seorang gadis muda cantik, tidak bahkan sangat cantik, penampilan yang yang sederhana tapi bisa membuat siapapun terpesona dengan kecantikan dan keindahan tubuhnya
Sedang memohon kepada temannya untuk bisa memberikan pinjaman .



"Ngakak Rin, sorry bukannya gue jahat tapi hutang Lo kemarin aja belum Lo lunasin apalagi sekarang gue juga lagi butuh buat biaya adik dan keluarga gue dikampung"ucap Giselle




"Gue mohon sell, tiga juta aja, gue bener bener butuh buat biaya rumah sakit ibu gue"ucap karina memelas



"Gue bener bener minta maaf Rin, gue juga mau bantu tapi untuk sekarang gabisa, keluarga gue juga lagi butuh, apalagi buat adik gue yang baru mau masuk sekolah ke jenjang SMP"




"Terus gue harus pinjam kemana lagi sell, gue bener bener bingung"



"Kenapa Lo ga minjem sama bos aja?"



"Lo tau sendiri sell bos gimana, gue gamau jadi wanita malam"


"Tapi ya gimana yah duh gue jadi ikutan bingung nih"



"Hufff, gimana ya gue udah pinjem sana sini tapi gak dapet, apalagi sekarang gue harus tebus obat ibu gue yang lumayan mahal"



"Apa, gue terima aja ya tawaran dari boss"




"Kalo itu si terserah Lo, tapi Lo gamau kan jadi wanita malam resikonya gede apalagi kalau sampai hamil dan ga tau bapaknya?"




"Iya itu yang gue takutin sell"Karina memelas



Novan tidak sengaja mendengar obrolan dua wanita cantik itu dan dia tersenyum penuh arti kepada perempuan yang memelas itu, ini ide yang bagus dia bisa membujuk perempuan itu apalagi melihat paras wanita wanita itu, ini bisa membuat bos nya senang.





Tap tap tap


"Eh.... Siapa tuh ada yang datang"Bisik  Giselle



Karina yang kaget dia jadi memasang muka happy lagi dan tersenyum manis pada orang yang berjalan menghampiri meja mereka.



"Maaf, menganggu waktu kalian tapi saya tidak sengaja mendengar obrolan kalian dan saya ingin berbicara dan menawarkan sebuah perjanjian kepada nona"Novan yang melirik Karina



"Apa ya om?"


Novan melirik sinis Giselle karena menyebut nya om.


"Saya bukan om om"

"Ah m-maaf"


"Jadi bagaimana nona, saya bisa memberikan pilihan kepada anda meskipun ini cukup sulit untuk anda tapi setidaknya anda tak perlu menjadi wanita simpanan yang resikonya lebih besar"



"Memang penawaran apa yang ingin mas berikan"Tanya Karina



"Jadilah istri siri boss saya dan hamil anak dari benih boss saya maka saya akan memberikan uang yang anda butuhkan dan itu bukan jumblah uang sedikit"



"Apa yang bener aja mass"Karina kaget



"Tentu ini memang sedikit gila tapi setidaknya anda hamil dalam ikatan pernikahan meskipun hanya sebatas siri lagi pula anda sangat membutuhkan uang itu buka"Novan tersenyum miring melihat karina




"I-iya tapi saya ....."





"Sudah lah nona bukannya anda membutuhkan uang itu untuk kesembuhan ibu nona?"




Karina dan Gisella melirik satu sama lain seperti sedang membicarakan ...



"Ah udah lah Rin terima aja dari pada jadi wanita malam"




Karina memejamkan matanya dan menarik nafas dalam, mau bagaimana lagi dari pada dia harus dicelup sana sini mending dia menerima tawaran ini dan menjadi istri siri setidaknya jikalau Karina hamil dia tau siapa ayahnya dan dalam ikatan pernikahan meskipun itu hanya sebatas siri.





















Segini aja dulu ya heheh, yang mau lanjut silahkan vote dan komen oke!!!!







Benih bayaran pria beristri Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang