You can't publish my story on another website without my permission because thinking about the plot is difficult that I even stay up all night.
Tidak boleh publikasikan ceritaku di website lain tanpa seizinku karena memikirkan alur cerita itu sulit sekali bahkan aku sering begadang.
Happy reading
25 tahun kemudian
Chizuku memutarkan pistol yang berada di tangan dia. Dia tengah berlatih menembak. Chizuku seorang MSDF yang mengabdi untuk negaranya.
Informasi MSDF adalah tentara angkatan laut jepang.
Tak lama ada sosok remaja berlari kearahnya. Dia memeluk tubuh chizuku sangat erat. Chizuku tersenyum akan tindakannya.
"Papa ajarkan aku menembak!" Pekiknya.
Putra tunggal matsuno chizuku dan baji naomi bernama matsuno chris berusia lima belas tahun. Sifat seperti ibunya dan fisik seperti ayahnya.
"Tidak boleh!" Tegas Chizuku.
"Cih." Decih Chris.
"Astaga kau ini." Ucap Chizuku.
"Dan kau berkelahi lagi?" Tanya Chizuku melihat wajah putranya.
"Tidak sengaja." Ucap Chris.
Chris masuk ke dalam rumah. Disana ada sosok chifuyu tengah bermain dengan anak kucing. Chifuyu belum menikah sampai saat ini. Dia sudah memiliki pacar tahun lalu. Cuma karena pacarnya masih muda jadi chifuyu perlu menunggu dulu.
"Paman!" Pekik Chris memeluk tubuh chifuyu.
"Hey ada apa keponakan paman?" Tanya Chifuyu mengelus rambut chris.
"Berkelahi dong." Ucap Chris bangga.
"Ganti bajumu sana." Ucap Chifuyu.
"Mama kemana?" Tanya Chris.
"Biasa arisan." Ucap Chizuku.
"Oh." Ucap Chris.
Pemuda itu masuk ke dalam kamarnya untuk melaksanakan perintah ayahnya. Setelah selesai dia masuk ke dalam dapur untuk memeriksa tentang makanan.
Nihil dia tidak menemukan makanan apapun disana. Chris menghela nafas kasar dia mengambil ramen cup cuma ada tangan yang menahan dia.
"Kenapa kau memakan itu?" Tanya Chizuku.
"Mama tidak masak lagi." Keluh Chris.
"Astaga." Ucap Chizuku.
Chris memeluk tubuh chizuku sangat erat. Memang chris lebih dekat dengan chizuku dibandingkan ibunya sendiri. Sosok ibu seolah tidak pernah terasa kehadirannya di dalam hidup chris.
"Kita ke restoran. Papa traktir." Ucap Chizuku.
"Hehehe terimakasih papa!" Pekik Chris.
"Fuyu kau sudah makan belum?" Tanya Chizuku kepada sang adik.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔️ Matsuno Chifuyu Twins (oc male reader)
Short StoryTIDAK ADA UNSUR LGBT SAMA SEKALI DAN KARAKTER COWOK YANG KUJODOHKAN DENGAN MC KUUBAH JADI CEWEK GENDERNYA STOP BILANG BOOK AKU INI YAOI DAN SEBAGAINYA SAKIT HATI TAHU AKU BACANYA My story doesn't exist on wattpad's other websites Ceritaku hanya ada...