Bab 5

136 16 5
                                    

Eyyo! i'm back

baca selamat!

bacanya pelan-pelan aja ya jangan sat set sat set

bacanya pelan-pelan aja ya jangan sat set sat set

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

♡♡♡

"Kemana mereka pergi?" tanya Duke Verthic pada Ksatria Ramos.

Kedua pria itu berada di sebuah desa untuk mengamati para pemberontak bersama Marquess Elios Daché Viean juga. Sedikit informasi, Marquess Elios adalah teman Duke Verthic dan Ksatria Ramos dari kecil dan beliau juga sering membantu mereka dalam hal apa pun.

"Aku masih tidak menyangka bahwa temanku yang sibuk sekali ini sudah menikah dan mendahuluiku." Canda Marquess Elios yang hanya di lirik saja oleh Duke Verthic.

Pria itu malas menanggapi ocehan tidak bermutu Marquess Elios. Duke Verthic masih menunggu jawaban dari Ksatria Ramos.

"Nyonya Duchess sedang berada di pasar di wilayah anda, Tuan Duke. Sudah ada dua pengawal dan satu pelayan yang bersama Nyonya Duchess." Jawab Ksatria Ramos.

"Apa tidak ada yang mecurigakan?"

"Tidak, Tuan."

"Hoii! Tuan Duke terhomat! Kau mencurigai istrimu sendiri? Aku tidak percaya ini." Ucap Marquess Elios sembari geleng-geleng kepala dramatis.

"Diamlah El! Aku tidak berbicara denganmu!" ujar Duke Verthic menusuk.

"Dasar kau manusia es!" cibir Marquess Elios.

"Hmm, kalau dipikir-pikir wajar saja kau mencurigai istrimu, karenakan kalian menikah atas dasar politik bukan cinta. Aku benarkan?" tebak Marquess Elios pada Duke Verthic yang berwajah datar. Dia benar-benar malas menanggapi hal ini.

"Terserah kau saja."

"Ramos, sebaiknya kita pergi dari sini. Di sini sangat berisik." Duke Verthic pergi dari sana sesudah membuat Marquess Elios melongo karena di sindir.

"Apa-apaan dia? Hei Ramos, kenapa kau bisa bertahan pada Tuanmu itu? Sifat dan sikapnya sangat menyebalkan!" Kesal Marquess Elios dengan kepergian Duke Verthic.

Ksatria Ramos tersenyum tipis, "omong-omong, anda juga temannya Tuan Duke, Tuan. Tanya kepada diri anda sendiri kenapa anda bisa betah berteman dengan Tuan Duke. Saya permisi." Ksatria Ramos pergi untuk menyusul Duke Verthic yang sudah berada di atas kudanya.

Marquess Elios tersaat untuk berpikir, lalu dia kembali tersadar saat orang-orang Duke Verthic sudah berjalan.

"Aku mana tau! Dasar kalian berdua sama saja! Suka sekali membuat orang kesal!" Marquess  Elios menatap kepergian para orang-orang Duke Verthic dengan kesal. Dia ingin kembali ke kediamannya saja.

"Kita akan kemana, Tuan?" tanya Ksatria Ramos saat mereka sudah menunggangi kuda.

"Ke tempat wanita itu."

Our Different World Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang