part⁴

765 83 10
                                    

sweet boy
✂️-------------------

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

jungkook menapakkan kembali kakinya di club malam milik seokjin sang sepupu yg mana selama masuk sekolah dua hari ia sama sekali tidak datang kesana. dan ini untuk kedua kalinya ia datang dan langsung menuju tempat pribadi milik seokjin yg mana sang empuh yg dituju juga berada disana.

namun eksotisnya jungkook harus melihat hal dewasa kembali, dimana seokjin tengah berhubungan badan dengan kekasihnya kim namjoon yg belum di ketahui oleh jungkook.

di sela pintu yg terbuka sedikit, jungkook mengumpat, rasanya ia menyesal datang ke tempat ini. ia benar² ingin mengubur dirinya sendiri padahal bukan dia yg melakukannya.

namun alih² untuk mengganggu, jungkook berjalan ke lantai satu kembali lagi pada lantai yg ia lewati dan duduk di depan bartender tanpa memesan apapun hanya memindai tempat yg begitu mendewasakan matanya.


"beri aku Vodka"

seseorang duduk di sebelahnya dan langsung memesan minuman yg padahal orang itu sudah sangat mabuk.

bartender yg bekerja meracik minuman pun mengangguk. jungkook biasa saja, ia bahkan tidak melirik sama sekali pria di sampingnya.

namun pergerakan tangan pria itu membuat jungkook menggeram lalu mematahkan jari²nya hingga bunyi retak terdengar dan jeritan dari pria itu mampu membuat semua orang berpandang pada dirinya.

"apa yg kau lakukan dengan jariku?" pria lebih tua itu menyaksikan 5 jemarinya yg patah dengan meratapi nasibnya namun menatap nyalang pada jungkook yg berdecih padanya.

"kalau tidak mau patah, di jaga jarinya biar tidak menjalar kemana². sudah tua lebih baik di rumah daripada encok disini"

jungkook menatap nyalang pria tua itu sebelum pergi, hingga bunyi krek itu terdengar dan membuat jungkook menggeram saat tau pria tua itu menyobek baju di bagian bahunya. hingga terekspos kulit putihnya yg bersih.

dengan tatapan tajamnya jungkook menahan lengan pria tua itu lalu di plintir nya hingga jeritan sakit pria tua itu serukan tanpa berkata lagi jungkook membantingnya ke lantai, sampai akhirnya pria tua itu terbatuk dan merasa kesakitan pada dadanya.

pyArr

karena kejadian itu semua pengunjung club berbondong² melingkar mengelilingi mereka.

jungkook membenarkan bajunya meski ia tau itu tidak berguna lagi, ia menatap bengis pada pria tua itu. "lain kali jaga jemarimu pak tua, jika kau tidak ingin kejadian ini terulang kembali." setelah itu ia langsung pergi membelah kerumunan yg mengelilinginya, namun belum juga jauh, seokjin menghampirinya dengan wajah panik.

"kook, ada apa? apa yg terjadi?"
khawatirnya melihat penampilan jungkook.

"aku pulang dulu hyung" tanpa peduli raut panik seokjin jungkook langsung pergi begitu saja keluar club.

sepeninggal jungkook, bartender itu berbicara pada seokjin jika, pelanggan itu mencoba melecehkan sepupunya dengan tangannya yg merangkul pinggang begitu saja.

karena sembari meracik minuman yg pria tua itu pesan, bartender itu sambil melirik dan mengawasi gerak gerik pria tua itu untuk mencari kesempatan.

seokjin menggeram dan menyuruh satpam penjaga club untuk membawa pelanggannya itu keluar dan tidak boleh masuk dalam clubnya kembali.

Sweet BoyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang