BONCHAP 3 end

93 10 0
                                    

Ehehe setahun lebih baru selesai ni book


















Akhirnya hari pernikahan jiro dan chi di laksanakan dengan sederhana, hanya kluarga inti yang menghadiri pernikahan itu karna kemauan jiro.

Sekarang mereka semua sedang mendiskusikan konsep kamar bayi, karna sanji dan chi berbarengan hamil jadi mereka berencana untuk membongkar ruang tamu disebelah kamar sih kembar dan membuat kamar itu di tengah-tengah kamar zosan jichi dan si kembar.





Jadi zosan kamar nya dipojok kiri trs sebelah kanannya kamar sikembar sebelah kanan kamar si kembar kamar bayi, trs lanjut pojok kanan kamar jichi. Ngerti kan ya? W juga agk bingung soalnya 😐






Dan setelah diskusi panjang itu, omega omega yang sedang hamil itu pun akhirnya tertidur di gendongan alpha mereka Masing-masing.

Terlihat si kembar yang juga seperti mengantuk di gendongan kakek neneknya (orangtua zoro)
















Hari-hari pun berlalu, sekarang kandungan chi sudah berusia 9 bulan dan sekarang sedang menyiapkan barang-barang untuk dibawa kerumah sakit.

Sedangkan sanji sekarang kandungannya berusia 8 bulan, sanji yang sudah profesional tentang kehamilan membantu chi mengusap punggungnya.



Sering kena coblos zoro makanya dah pro😊




"Zoro, jiro sudah selesai membereskan barang-barang? " tanya sanji kepada Zoro yang baru saja masuk kekamar

Zoro hanya menganggukkan kepalanya dan tidak lama jiro datang.

"Mommy ini gimana? Aku gendong chi? Atau chi jalan? " tanya jiro nada bicara jiro seperti orang yang kebingungan.

"Santai cah" ucap Zoro dan menepuk-nepuk punggung jiro

"Dad... Daddy ngomong kek gitu kek gapernah panik aja kalau mommy lahiran" ledek jiro kepda Zoro, sanji yang melihat dua orang kesayangannya itu ingin rasanya memukul mereka.

"Huuh, tapi daddy tidak sampai lupa kalau belum memakai celana" ledek zoro dan melihat kebawah yang ternyata jiro hanya memakai boxer miliknya.

'Shit' gumam jiro malu.



"Ugghh udahh inii sakiiittt" ucap chi kesakitan, saat mendengar suara chi yang kesakitan akhirnya mereka sadar kalau masih ada chi yang sedang ingin melahirkan.

"JIRO CEPETAN GENDONG CHI, ZORO KAMU CEPETAN SIAPIN MOBIL. TWINS SUDAH SAMA IBU KAN? "

"UDAH YANG, JI CEPETAN JGN BENGONG"


Akhirnya jiro berhenti dari lamunannya dan mulai mencari celana untuk ia kenakan, sanji yang melihat kelakuan anaknya itupun menepuk jidatnya.
















Akhirnya mereka sampai di rumah sakit, setelah melalui drama yang bermacam-macam akhirnya mereka sampai.

"Chi nanti jangan sampai nutup mata ya? Nanti chi kalau kesakitan gigit aja tangan jiro atau jambak aja rambutnya okey? Jangan sampai kamu 'tidur' ya sayang. " ucap sanji sesekali mengusap punggung chi.

"Mommy nanti ga ikut ke ruang bersalin? Aku gamau sama jiro, jiro nanti kek orang bego" ucap chi tanpa ia sadari jiro yang mendengar perkataan nya kesakitan tapi tak berdarah.

"Sabar ya, baru anak pertama" ucap Zoro dan mengelus punggung jiro

"Nanti mommy gabisa ikut masuk sayang, mommy kan lagi hamil juga" ucap sanji sesekali sanji mencium pelipis chi, membuat dua orang alpha cemburu setengah sadar.

"Hiks chi sayang mommy, mommy sayang chi? "

"Iyaa mommy sayang chi"

Mereka berdua berpelukan, membuat dua alpha tadi segera mengambil handphone mereka untuk memotret momen LUCU GEMES SKNDKSKS AKYU PENGEN LIAT JUGYAAAA🥺🙏




Ehem sorry w gakuat
















Akhirnya chi masuk ruang persalinan, ia ditemani jiro.

"Sayang, ingat kata-kata mommy tadi ya? Jangan sampe tidur, aku gapapa kok kamu gigitin, rambut aku kamu jambak juga gapapa, tapi jangan sampe tidur ya? I love you sayang" ucap jiro mengecup sayang jidat Chi.

"Huumm I love you too ji"
















"UUGGHHHH JIII SAKIITTT, IIHHH JIII KENAPA BUKAN KAMU SIH YANG HAMIL JI?! " teriak Chi dan tangannya setia berada di kepala jiro

"Ahaha sayang jangan kencang kencang sayang, ahaha aku gabisa hamil sayanggg" gumam jiro, dia sudah kesakitan karna dijambak chi dan dia malu karna perawat yang berada di ruangan itu menertawai mereka.

"Hikss aku gamau hamil lagiii aku suhhh iihh hmmhggh tapi msm mau bnyk punya anak iks uhhh"

"Ahaha"






















Akhirnya setelah perjuangan chi dan jiro yang rela rambutnya rontok, bayi perempuan hadir di kehidupan keduanya.

Bayi itu sungguh mirip dengan jiro versi perempuan.


























Sebulan telah berlalu dan sekarang giliran sanji, giliran sanji untuk melahirkan tapi kali ini tidak terlalu banyak drama.

Mungkin benar, Zoro dan sanji sudah menjadi orang tua yang sigap dan lagi-lagi anak mereka kali ini kembar.

Dan sepertinya ini menjadi terakhir kehamilan sanji, karna ia dan Zoro memutuskan untuk tidak menambah lagi.










5tahun telah berlalu, sekarang twins 1 bersekolah dilondon dan twins 2 masuk tk bersama anak jiro.


"JIROO ANTERIN TWINS 2 KESEKOLAH, ITU CHI SAMA HANA UDAH BERANGKAT DULUAN, KAMU BARU MANDI. UDAH NIKAH UDAH PUNYA ANAK MASIIIHHH AJA KEK GINI" omel sanji kepada jiro

"Ish ada yang berubah tau mom, nih makin gede"

"HAH? APAAN? " teriak chi dari pintu masuk

"Badan aku yang, badan aku makin gede" ucap jiro dengan senyum menyebalkan nya itu.

"Chi, kamu ga mau cerai sama makhluk ini? "

"Mau sih mom, tapi nanti aku hidup melarat"

"KALIAN JAHAT BANGETTT"




"bodoh."

















































End

Ehehe akhirnya book ini selesai, kalian bisakan nebak-nebak kata-kata siapa di akhir akhir itu?

Bye bye guys, jangan lupa baca book gw yang lain ya🥺🙏

Jangan lupa vote sama komen nya, om tante🥺🙏




Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 29, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

my crazy husbandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang