[thania?][Ya?]
[Maaf ganggu gue mau tanya, yg kirim menfess ini lo kan?]
[Maksudnya gimana ya?]
[Gue pikir awalnya ayuna, gue sempet tanya ke ayuna katanya bukan dia. Kebetulan nama lo mirip sama inisial inisal disini, makanua gue tanya lo.]
[read]
Itulah skenario yang Riki bayangkan. Tapi untuk mengetik satu kata pun susah rasanya. Riki benci penolakan. Dia takut chat-nya kelewat menggelikan, kelewat ke-pede-an atau malah memojokan Thania yang ujungnya bikin cewek itu ilfeel sama dia.
Apasih? Padahal biasanya gue cool-cool aja. Ucap Riki dalam hati.
Akhirnya Riki pikir cara paling pas buat nanya ya ketemu langsung (karena kalau ngobrol thania gak mungkin cuma diem doang). Secara juga kan Riki yang butuh Thania. Biar kelihatan kalau dia udah move on dari Luna dia jalan sama Thania, disaat yang sama Thania juga suka sama dia. Vice versa.
Ini kalau Juan tau pasti Riki dimaki maki dan dibilang cowok brengsek. Makanya Riki gak akan cerita sampai Thania duduk di bangku belakang jok motornya.
Sore itu Riki mutusin buat direct message Ayuna di twitter, gak lain dan gak bukan ya buat minta nomornya Thania.
Dipikir-pikiri (iya, hari ini Riki banyak banget mikir sampai sakit otak rasanya) kalau dm Thania langsung lewat instagram, masuknya ke requests message jadi gak akan langsung keliaatan karena mereka gak saling follow.
Eh bukan gak saling follow, Riki nya yang gak follow balik Thania.
Jadi saat itu juga dia follback Thania dan buru-buru dm Ayuna. Kenapa Riki gak minta nomornya langsung sama Thania? Soalnya riki ngerasa aneh aja gitu kalau dm terus tiba-tiba minta nomor whatsapp, kesannya kayak gak natural (serumit ini lah seorang Riki Abisael).
Akhirnya setelah saling sulut emosi dengan Ayuna, Riki dapet juga nomor Thania. Tanpa babibu dia langsung beralih ke whatsapp dan buka room chat dari Ayuna. Disana sudah ada kontak milik Thania yang dikirimkan.
Oke, gue ajak ketemuan sekarang kali ya? Pikir Riki. Lebih cepat lebih baik, mumpung belum terlalu sore juga.
TBC
halo guys maaf update nya dikit dan lama karena hidup ku lg sibuk sibuknya 😢
Mulai dr persiapan lulus sampai freelance dan skrg resmi menganggur. Btw, happy new year all!!Gimana? album baru enhypen bagus bgt kann!! Orange blood bener2 seleraku banget apalagi lagu orange flower dan still monster. Tentu aja tiltte track sweet venom nya juga bagusss banget.
Oh ya, kalian udah ketemu enhypen? Syukur pas GDA kemarin aku berkesempatan ketemu Enhypen sama lesserafim dan stayc jugaa. Mereka semua rasanya unreal dan kerenn banget. Aku doakan semoga some days kalian busa ketemu idol kalian semua yaa. See you asap (next update)
Write & edit : 11/01/24
KAMU SEDANG MEMBACA
Semesta Samudera - CHAEMURA [Ni-Ki Enhypen x Eunchae Lesserafim]
Hayran KurguKisah Riki Abisael dan semestanya di SMA Samudera. Enhypen Niki x Eunchae Lesserafim Alternative Universe Lokal Fan Fiction by Miamiyoon