04.🍁

1.3K 107 4
                                    

Setelah ia menyemangati diri sendiri akhirnya ia pun menyiapkan segala hal Yanga da di dapur maupun di luar dapur ia menyiapkan sendirian .

Kriiing ... Krinngg.

Suara bel pembeli pun terdengar , gisella pun menuju kasir untuk melayani sang customer pertamanya itu

" Hello, welcome to the twilight cafe , adakah yang mau anda pesan ?" Ucap ramah Gisella

" saya mau hot coffe 3 " ucap dingin lelaki tersebut

(Anjr ,gue perasaan ernah mendengar suara itu, siapa ya? ) Ucap penasaran Gisella  siapa orang itu .

" baik KA bisa silakan membayar dahulu " balas Gisella sambil menunjukan bercode pembayaran caffe  tanpa melihat lelaki tersebut.

" Oke " balas dingin lelaki tersebut.

Setelah balasan tersebut segeralah Gisella menuju dapur untuk membuatkan menu untuk costumer nya itu .

Dan ya Gisella mengintip dari jendela barista disana ia melihat ada 3 orang lelaki yang sedang menunggu pesanan nya .

Ia pun bergegas membuatkan pesanan karena prinsip Gisella tamu adalah raja maka dahulukan rajamu itu.

Setelah beberapa menit pesanan ketiga pria itu pun jadi , dan Gisella pun mengantarkan pesanan nya itu ke mereka.

"Lama sekali gadis itu "

" Sabar"

" sialan dia terlalu lama" ucap ketiga pria itu

Tanpa mereka sadari gisella sudah 5 langkah dari mereka , mereka pun bersok cool karena tidak mau martabat keluarga nya hancur jika mereka terlalu ramah.

Siapa mereka ya ??

" maaf tuan , terlalu lama ya " ucap sopan gisella kepada ketiga pria misterius itu sambil  menaruh pesanan

" y"

"Hm"

"Ok"

Setelah di balas itu gisella pun mengerutu di dalam hati nya

( shit! Gue gak bakalan punya suami kayak mereka sikap nya dingin poollll , sabar Gisel)

" maaf sekali lagi , silakan  di nikmati minuman nya " ucap gisella sambil meninggalkan lelaki misterius itu.

18.00

Jam sudah menunjukkan 6 sore  banyak pelanggan yang datang ke caffe nya gisella dikarenakan di luar sedang hujan. Banyak yang mampir ke caffe

Namun ketiga lelaki itu tidak beranjak pergi pergi dari tadi , gisella hanya bisa memasrahkan diri karena memang di luar juga sedang hujan.

Ia tidak memikirkan hal yang tidak tidak Karena gisella selalu positif vibe. Anjay.

Tiba tiba gisella pun pingsan dihadapan mereka bertiga .

Mereka ber tiga pun sontak melihat kearah gisella .

Dan salah satu dari mereka menghampiri gisella yang tengah pingsan itu .

" hey Lo bangun " ucap pria misterius itu

" kalau Lo mati gue ntar nikah nya sama siapa bego!" Ucap panik lelaki tersebut

Hayoo dah tau dia siapa belum?

Dapat cerita ini dari mana ?
Makasih ya ..


JAYDEN ✓| JENSELLE Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang