28.🍁

872 71 1
                                    

Gisella pun terkaget dengan ucapan wanita asing itu.

Gimana gak kaget coba datang datang mengaku bawah dia pacar suaminya ya gimana gak kaget + kesal coba.

" Em maksud anda apa ya " ucap Gisella yang terheran

" Iya gue pacar Jayden " ucap wanita itu sambil memasang muka manja ke Jayden.

" Hey Lo jelasin benar kah ?" Ucap Gisella tegar walaupun di dalam hatinya rapuh mendengar hal tersebut.

Tanpa menjawab pertanyaan gisella Jayden pun menerobos masuk bersama wanita yang tidak Gisella kenali.

Dan mereka duduk di ruang tamu , seakan tidak membuat kesalahan.

" Woy Lo punya mulut tuh ngomong jangan mingkem Mulu Napa ?! " Kesal Gisella yang di cuekin sang suami dan berani berani nya membawa wanita asing ke dalam rumah .

" Udah gue bilangin gue pacarnya Jayden " ucap kesal wanita itu

" Saya ngomong sama suami saya bukan kamu mba !" Ucap Gisella

" Iya yang dia bilang bener dia pacar gue !" Ucap dingin Jayden tanpa merasa bersalah.

Mendengar hal tersebut Gisella hatinya merasa hancur ,dia pikir ia menikahi seorang lelaki yang dapat ia percaya i , namun ternyata ia mempunyai wanita selain aku .

Flashback on

Sebelum di jodohkan nya Gisella dengan Jayden , Jayden sendiri sudah memiliki kekasih dan kekasih nya itu tahan lama sampai suatu ketika ibu nya Jayden meminta hubungan mereka berakhir  di sebabkan Jayden akan di jodohkan dengan Gisella mereka berdua pun menentang hal tersebut.

" Gak ! Ma aku cinta nya sama Alleira aku gak Sudi nikah dengan orang yang tidak aku kenali bahkan aku cintai ma! " Teriak Jayden

" Tante mohon lah , Jayden sama aku sudah trep Tante , kalau Tante ingin jodohkan anak Tante ya anak yang lain dong Tante ga adil banget masa Jayden terus " ucap kekasih Jayden keada jenzy

" KALAU KALIAN TIDAK MENG AKHIRI HUBUNGAN KALIAN BIAR SAYA SAJA YANG MENG AKHIRI HIDUP!" ucap jenzy tidak main main saat itu .

Ya jenzy bersikeras supaya hubungan Jayden dan Alleira putus karena jenzy tau sifat Alleira di belakang Jayden Alleira sangat berbeda.

Jadi jenzy tidak mau jika kelak mantunya seperti itu, mangkanya jenzy bersih keras menentang hubungan mereka berdua

Dan pada akhirnya Jayden menurut kepada jenzy , ia melakukan akad seperti yang di inginkan sang ibunda.

Namun di belakang itu Jayden masih berhubungan layaknya sepasang kekasih dengan Alleira , bahkan sempat membohongi sang istri alias Gisella .

Flashback off..

" Maksud Lo apa sih Jayden !!, gak lucu sumpah  "  ucap Gisella
Marah ke Jayden

" Iya ini kenyataan nya !" Ucap Jayden

" Muak gue hubungan gue dan Jayden si sembunyikan Mulu dari Lo! " Teriak wanita itu

Tanpa menjawab hal tersebut Gisella pun menangis tak percaya selama ini mereka menyembunyikan perasaan mereka di belakang dan bermain di belakangnya

Hiks hikss...

Hanya suara isakan yang  terdengar dari mulut Gisella ia langsung meninggalkan mereka berdua di ruang tamu dan menuju ke kamar.

Jayden yang melihat itu pun merasa kasihan karena Jayden sudah mulai memiliki cinta di hatinya namun ia ragu dan bingung cintanya itu untuk kekasihnya sekarang  atau untuk sang istri yang di pilihkan orang tuanya untuk nya itu .

Sementara itu Gisella yang berada di kamar

Hikss hikss

" Kenapa se sakit ini bila tidak di cintai oleh suami sendiri".

" Hiks... Apa aku sudah mulai jatuh cinta dengan ya mangkanya sesakit ini "

" Mah .. pah .. kenapa kalian tega menjodohkan ku dengan orang yang tidak mencintai ku mah pah .. "

Sepanjang malam itu Gisella mengunci diri dikamar tanpa memikirkan dirinya itu, ia tidak makan dari siang hingga menjelang malam ini.

Ia hanya terisak sakitnya dan perih nya hati ini melihat suami nya dengan orang lain.

Sampai sampai Gisella tertidur dengan  keadaan mata sembab dan keadaan kamar yang kacau dan dia yang kacau.

00.00 malam

Kriuukk.. kriuukk ..

" Ouh .. lapar " ucap tiba tiba gisella terbangun dari tidur pulas nya itu.

" Eoh ternyata semua itu bukan mimpi " setelah itu Gisella pun terbangun dari tempat tidurnya itu ia menuju kamar mandi

Dan ia mencuci mukanya itu dan bersiap menghadapi kenyataan yang ada di bawah sana.

Gisella pun turun untuk mengambil makanan sih sebenarnya karena dia lapar.

Sementara itu Jayden ..

Dia masih bersama perempuan itu , perempuan itu tidak mau melepaskan Jayden untuk pergi menemui sang istri.

Jayden mendengar suara langkah kaki dari atas, dan melihat sang istri turun.

Gisella tidak memperdulikan mereka berdua ia langsung menuju dapur.

Dan Jayden pun mengikuti sang istri menuju dapur dan di ikuti kekasih Jayden.

"Ayo berbicara" ucap Jayden ke Gisella

" Ga ada yang perlu di bicarakan lagi " ucap Gisella singkat

" Nah ya ga ada sayang " ucap wanita itu

" Diam !" Bentak Jayden

" Ayo bicara sebentar " Jayden pun menarik tangan Gisella dan melihat matanya Gisella sampai sembab dan mukanya kelihatan habis menangis.

Jayden pun khawatir dengan sang istri karena ia tak pernah melihat mata sang istri se sembab itu.

Hai pengemar jayden gimana ceritanya seru gak ?

Ayo ramein dong hehhe ...

Author akan rajin rajin up deh
Dan author akan mengeluarkan cerita lagi nih

Di tunggu aja oke

See you next chapter yaa

JAYDEN ✓| JENSELLE Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang