Sore menjelang malam pun tiba.
Semua orang, tamu undangan sudah datang ke gedung yang sudah di sediakan. Disana banyak kenalan orang orang mafia seperti keluarga MEGANTARA , dan juga ada kenalan beberapa keluarga yang berada yang di undang oleh jenzy berserta suami nya. Namun sayang sekali teman teman gisella tidak ada yang datang karena gisella ingin merahasiakan pernikahan nya ini , karena terburu-buru untuk menikah.Sementara itu Gisella dan Jayden.
Sekarang Gisella sudah berada di gedung namun dia masih di make up supaya kelihatan cantik dan sang suami Jayden dia sekarang berada di altar pernikahan, ia akan menjadikan sah sang Gisella , Jayden sekarang merasa gugup dengan apa yang akan ia katakan di altar, begitu juga keluarga Gisella dan Gisella sendiri." Huft.... , gua harus bisa! " Ucap Jayden di dalam hati.
"Saya nikahkan dan saya kawinkan engkau ananda JAYDEN GALANDRA binti MEGANTARA dengan anak saya GISELLA ANASTASIA dengan mas kawin berupa 500 gram emas tunai " ucap ayah Gisella dengan nada menahan tangis.
"Huft.....Saya terima nikah dan kawinnya gisella Anastasia binti Hendrawan dengan mas kawin 500 gram emas tersebut ,tunai " balas jayden dengan menggenggam tangan ayah mertua nya itu dengan gagah dan berani yang mengunakan setelan jas berwarna hitam tersebut.
Saaahhh ! Ucap bersama tamu undangan .
Sementara itu Gisella yang berada di ruang make up sekarang ia menahan tangis ,ia sekarang tidak akan bersama keluarga nya lagi melainkan keluarga baru yang baru ia kenal . Gisella merasa sedih atau pun senang ia tak tahu ia bercampur aduk rasanya.
Setelah Jayden ijab kobul Gisella pun keluar dan dibawa ke altar pernikahan di dekat Jayden .
Disana mereka seperti sepasang suami istri , aura mereka sangat cocok , dan banyak dari para tamu undangan terpukau Dengan penampilan kedua sepasang itu.
Setelah ber salaman dengan Ara tamu Jayden dan Gisella pun diajak jenzy untuk menari bersama , awalnya Gisella menolak karena ia tidak tau caranya berdansa namun sang suami berkata lain .
(Udah ikuti gerakan gue aja , gue ga mau menerima penolakan ) bisik sang suami Gisella ya siapa lagi kalau bukan Jayden .
Mendengar itu Gisella hanya bisa menurut ia tak mau membuat kerusuhan dan mempermalukan keluarganya .
Dan musik romantis di mulai semua mata orang tertuju ke sepasang suami istri tersebut, mereka kagum dengan kecantikan Gisella dan ketampanan Jayden.
Yaish ...
" Bisa pelan pelan ga ?" Ucap pelan Gisella kepada Jayden
" Ini udah pelan " balas santai Jayden sambil senyum
" Pelan pala lu , kasar banget jadi cowo" ucap kesal Gisella
Mendengar hal tersebut Jayden pun langsung melakukan gerakan yang di ingin kan yaitu mengendong Gisella.
" Hey !, turunin Napa" ucap pelan kaget gisella
" Ga mau " balas Jayden sambil membawa sang istri ke dalam ruangan dan ternya ruangan itu adalah ruangan mereka istirahat sementara di gedung.
(Waduh cepat kali malam pernikahan nya , tamu mu Lo kasian -author-)
Hai pengemar Jayden , gimana nih cerita Jayden kali ini , sesuai ekspetasi atau tidak ?? Maaf ya author jarang up dan maaf jika ceritanya gak ekspetasi kalian .
Makasih telah menemani author selama ini .
Oh ya gimana ya malam pertamanya Jayden dan Gisella , kok cepat banget ya mereka habis ijab kobul langsung masuk kamar waduh ?? Gimana nih
(PIKIRAN NEGATIF KALIAN DI HILANGKAN YE , GUE SAMA JAYDEN GA NGAPA NGAPAIN , LIAT CHAPTER SELANJUTNYA AJA )
-GISELLA ANASTASIA HENDRAWAN -
KAMU SEDANG MEMBACA
JAYDEN ✓| JENSELLE
Fanfiction"jika kamu tidak mencintai ku mengapa kamu menerima pernikahan ini , kalau gitu ceraikan saja aku!"- GISELLA ANASTASIA HENDRAWAN - 🍁 gisella Anastasia Hendrawan ia adalah seorang gadis biasa yang rela di jual ke keluarga mafia oleh kedua orang tua...