Setelah berpamitan kepada bosnya itu Gisella pun pulang menuju rumah ,karena sang suami.
(Kenapa sih ga tepat banget waktunya heran gue teh ) ucap roseza dalam hati sambil menaiki taxi .
Sementara itu jeffan sedang berada tugas dari ayahnya itu , untuk membasmi musuh keluarga MEGANTARA .
" Ayo dia sudah berada di Sana " ucap dingin ayah jayden ke putranya itu
" Baik " balas Jayden
Mereka berdua pun tepat di sore hari mereka sampai di sebuah gedung tua
Mereka pun memasuki gedung tersebut dan disana sudah banyak bodyguard Jayden .
" Pak , musuh sudah ada di dalam dia sudah saya ikat di sana" ucap bodyguard
" Oke bagus , sekarang kalian tunggu depan dan berjaga di sekeliling gedung ini paham !" Ucap ayah jayden
" Paham pak "
" Siap paham "
Setelah mereka berbicara ke bodyguard nya Jayden dan sang ayah memasuki gedung tua itu .
Plok..plokk..plokk
" Kita di pertemukan kembali , wow' ucap ayah jayden sambil bertepuk tangan
" Haish! "
" Lepasin saya "
" Tidak segampang itu Ferguso " balas Jayden sambil menarik dagu orang tersebut .
" Lo tahu keluarga Lo tuh sampah banget !!! HAHAHA MEGANTARA FAMILY BULSHIT TAU GAK " ucap orang yang dianggap musuh itu yang sedang terikat di kursi .
" YAKKKH! "
brrugh....
Suara hantaman keras mendarat di pipi .
" KALAU LO BERANI NIPU KELUARGA GUE , LO GAK AKAN SELAMAT , EJEK AJA LO PASTI AKAN UJUNG UJUNG NYA BERAKHIR DI TANGAN GUE DAN BOKAP GUE !!!!" Balas Jayden dengan mata berapi api seakan sedang marah.
" Gue tidak takut"
Mendengar hal tersebut Jayden langsung marah banget , dia langsung memukuli habis habisan orang tersebut.
" Nak sudah, biar ayah yang mengurus dia , sebaiknya kamu pulang saja pasti istri kamu sedang menunggu dirimu nak " ucap ayah jayden sambil menenangkan sang putranya itu
Jayden langsung tersadar dari dari kemarahannya itu.
"Cih , awas aja Lo !, Lo akan mati di tangan bokap gue , gue sudah berjanji maka tidak akan gue ulang i lagi !" Ucap jayden sambil meninggalkan ayah dan musuhnya itu di gedung tua tersebut .
Dan yah jayden mengucapkan hal tersebut karena Jayden sudah berjanji terhadap istrinya bawah dia akan menjadi mafia baik yang tidak akan membunuh lagi.
Serta Jayden pun langsung memasuki mobilnya dan Menganti pakaian nya supaya rapi ,setelah itu pakaian yang tadi kena kotor alias habis berantem dengan musuhnya itu ia langsung menyuruh bodyguard nya untuk membuang kaos nya itu.
Sementara itu gisella yang berada di rumah di buat kesal karena tidak ada orang di dalam rumah nya itu karena Jayden chat bawah ia di tunggu oleh nyokap Jayden dan Jayden sendiri namun ternyata mereka tidak ada.
(CK - terus,ngapain gue pulang anjr dia nya Lo ga ada huft -!) Ucap Gisella di dalam hati
Tanpa basa basi Gisella pun menuju ke kamar untuk beres beres dan menghangatkan makanan nya itu.
30 menit kemudian ....
Tok...tok... Tokk...
Suara pintu rumah Gisella pun di ketuk kebetulan Gisella sedang berada di ruang tamu dan gisella pun langsung menuju suara tersebut .
" Iya sebentar "
Cklek ...
Gisella yang membuka pintu pun terkejut dengan kedatangan seorang perempuan muda yang seusia dengan nya , Gisella belum pernah melihat wanita tersebut.
Dan Gisella merasa perempuan itu. Bukan saudara dekat atau saudara jauh keluarga MEGANTARA.
" Oh maaf sebelumnya mencari siapa ya anda ?" Tanya Gisella ke pada perempuan muda itu.
" Gue cari Jayden , kamu siapa ya ?" Ucap gadis itu ke Gisella
" Saya istrinya ,kamu sendiri siapa ya ? " Tanya balik gisella
Dan sebelum wanita itu menjawab Jayden pun sudah sampai .
Dan Jayden pun segeralah turun dari mobil dan menuju ke istri dan perempuan itu .
" Saya pacarnya Jayden " ucap perempuan itu sambil menarik Jayden yang baru saja sampai .
"....."
" ..... "
Jeng jeng jeng siapa ya kita kira itu perempuan, kok berani sekali bilang begitu ke Gisella apakah benar itu adalah pacar lama Jayden sebelum jayden di jodohkan dengan Gisella ??
Pokoknya tungguin aja yaaa ...Hai gais tungguin cerita selanjutnya ya pasti seru , jangan bosan ya Sam cerita author ramein dongg .
Heheh kasih vote dan coment supaya author rajin up selama akhir tahun ini .
See you next chapter yaa
KAMU SEDANG MEMBACA
JAYDEN ✓| JENSELLE
Fanfiction"jika kamu tidak mencintai ku mengapa kamu menerima pernikahan ini , kalau gitu ceraikan saja aku!"- GISELLA ANASTASIA HENDRAWAN - 🍁 gisella Anastasia Hendrawan ia adalah seorang gadis biasa yang rela di jual ke keluarga mafia oleh kedua orang tua...