⚠️Ini cerita fiksi yang dikarang oleh author , jadi parah tokoh yang ada disini hanya khayalan author 🙏⚠️
Megantara adalah sebuah keluarga mafia yang di pimpin oleh Agra satria megantara dan jenzy violleta megantara Yap mereka adalah orang tua dari JAYDEN GALANDRA MEGANTARA IA adalah salah satu putra dari mereka berdua. Dan ia adalah kakak dari adik adiknya ( namanya ku rahasiakan dahulu ya adiknya Jayden) hehe.
Dahulu mereka adalah keluarga harmonis dan juga bisa disebut keluarga mapan lah , beberapa bulan berlalu keluarga mereka terjerat dalam masalah , ya benar mereka di tipu besar besaran oleh perusahan lain , dan keluarganya gisella pun bangkrut , ia yang tadinya menepati rumah bak istana sekarang ia harus menepati kamar yang sederhana .
Ia pun mulai terbiasa dengan hal tersebut , namun lama kelamaan keluarga nya berubah , tadinya ayah nya sangat menyayangi nya dan selalu membela gisella namun sekarang ia malah di suruh banting tulang mencari nafkah untuk keluarganya sedangkan ayah ,adik dan ibundanya hanya diam duri di rumah karena mereka takut jika keluar rumah ( maybe takut tidak di terima di lingkungan masyarakat) . Dan hal itu membuat gisella sangat sakti hari , karena ia di beda bedakan dengan sang adik , dan ia tidak segan di tampar oleh sang ayah dan ibu jika ia menyakiti sang adik .
Maaf jika ada ke typoan dalam penulisan
Btw adiknya sangat di sayangi oleh kedua orang tua gisella, yaps gisella merasa hidupnya sekarang sudah berubah total semenjak keluarganya hancur, dan beberapa bulan berlalu , ayah dan ibu nya gisella menepati janji nya kepada keluarga mafia MEGANTARA tepat usia gisella 22 tahun ia di minta oleh keluarga MEGANTARA dan menjadikan menantu untuk anak mereka .Gimana kisah lanjutannya ?..
Ramein yaaa
Let's go....
KAMU SEDANG MEMBACA
JAYDEN ✓| JENSELLE
Fanfiction"jika kamu tidak mencintai ku mengapa kamu menerima pernikahan ini , kalau gitu ceraikan saja aku!"- GISELLA ANASTASIA HENDRAWAN - 🍁 gisella Anastasia Hendrawan ia adalah seorang gadis biasa yang rela di jual ke keluarga mafia oleh kedua orang tua...