35.🍁

824 50 3
                                    

"aku sudah berusaha sabar , namun kamu mengulangi hal yang sama , itu menyakitkan. "

- Gisella Anastasia -

" Wah Daebak , haruto ngapain Lo disini ? " Tanya Gisella yang melihat haruto bersama teman lama Jayden.

" Loh kalian saling kenal kah ? "

" Loh kebetulan macam apa ini "

" Iya kak, dia temen ku Gisella " balas haruto kepada sang kakak ya wanita yang di ajak Gisella ikut gabung bakar bakar ternyata kakak sepupu haruto.

" Loh dia siapa ? ,kok Lo jarang bilang kalau punya sepupu cewek ?" Tanya Gisella ke haruto

" Ya gue ga sempet , soalnya Lo keburu nikah " jawab haruto

Kakak sepupu haruto pun saling pandangan dengan Jayden  seakan mereka tau jika ini kebetulan yang sangat hqq.

" Oke oke yaudah kalau gini gue gak canggung , ada Lo soalnya Jayden juga ada temen nya ( kakak sepupu mu) " ucap Gisella

" Yokshi "

Mereka pun menyiapkan api unggun untuk tidak kedinginan malam ini.

Sedangkan yang lain menunggu tempat Bakaran yang akan di bawa oleh  salah satu sepupu haruto yang lain .

" Kenapa lama sekali sih " ucap sepupu haruto

" Mungkin berat " jawab singkat Jayden tanpa melihat sepupu haruto

Kebetulan sehabis Jayden bilang begitu kakak haruto  dan  suami Gisella mereka berpandang pandangan , dan kebetulan juga Gisella tidak melihat itu.

" Oh ya gimana bisnis mu dengan mafia yang lain " tanya haruto

" Oh baik baik " jawab Jayden

" Bagus lah "

" Tenang dia mafia nya dah ga seberapa seram dah w luluhkan " Ucap bercanda Gisella

( Seharus nya dia sebagai istri jangan ngengkang apa yang suami inginkan dong.) Ucap Kaka haruto di dalam hati

Mereka pun akhirnya mengabiskan malam hari bersama sambil bercerita cerita

Tanpa sengaja Jayden tatap tatapan dengan kakak sepupu haruto, mereka sedikit canggung.

" Woy lah Jayden muka Lo jangan terlalu kaku dong " canda haruto sambil tertawa kecil

" Ngak - gue gak kaku " balas Jayden

" Ada apa sayang ?" Tanya Gisella

Jayden mendengar bawa istrinya memanggil dia dengan sebutan sayang pun sedikit tersenyum dan menatap ke arah Gisella

" Apa Lo bilang apa ? " Tanya Jayden sekali lagi  namun sedikit pelan supaya yang lain tidak mendengarkan nya

" Iya kenapa sayang , ada masalah apa mukamu begitu gugup nan kaku ? Hm ."

Jayden pun tersenyum bahagia sambil mengandeng tangan sang istri di sampingnya.

" Ih apaan dah kok rat banget gandengannya " tanya bisik bisik Gisella ke suami

" Ya karena kamu bilang sayang ke aku " balas Jayden girang

" Ih udah ayo nikmati malam ini , jangan kaku gitu " ucap Gisella

Berkat perkataan istrinya itu Jayden pun enjoy di pertengahan acara bakar bakar mendadak itu.

Mereka pun minum minum wine dan makan makan bersama. Tanpa mereka sadari kini waktu sudah menunjukkan sangat larut mereka masing masing pun memasuki kamar penginapan mereka.

Dan kebetulan  yang tinggal di depan api unggun Jayden , Gisella haruto dan masalalu Jayden alias kakak sepupu haruto . Sedangkan adik adiknya Jayden dan Gisella serta sepupu haruto yang lain sudah memasuki kamar penginapan untuk tidur.

Mereka pun sedikit mabuk akibat meminum minuman tersebut.

Tiba tiba lampu di penginapan sedikit lemah entah kenapa , malam yang sunyi dan di tambah mereka sedikit mabuk membuat Jayden salah mengambil pasangan untuk di bawa ke kamar penginapan.

Ya Jayden membawa kakaknya haruto ke dalam penginapan yang ia tepati dengan Gisella . Itu terjadi karena emang suasana mendukung kalian pasti paham.

Sedangkan Gisella yang juga sedang sedikit mabuk juga Ling lung dan pergi  entah kemana , sedangkan haruto juga sama dia hanya duduk di depan api unggun.

Pov 03.00 pagi

Setelah kelelahan mereka semua pun tertidur di kamar mereka masing masing sedangkan Jayden masih memeluk kakaknya haruto yang ia sangka adalah Gisella sang istri.

Mereka pun tanpa sadar berciuman mesra di malam yang gelap nan sunyi itu. Padahal mereka tidak tahu atau tidak sadar jika mereka bercumbu mesra akibat mabuk.

(Jayden Lo buat kesalahan vatal ,istri Lo kemana Jayden malah asik bercumbu dengan wanita lain. ) Author sedikit kesal ya .

Gaes maap baru on , heheh udah lah ini banyak ke typoan dan rumit maap ya .

Author sedikit kesal dengan Jayden nih capek :)

Heheh see you next chapter yaa...

JAYDEN ✓| JENSELLE Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang