🕊🕊🕊
•
"Terlalu sering berpura-pura sampai tanpa diriku sadari kebahagian ku selama ini hanyalah kebohongan semata"
- Haidar Putrajaya
•
🤍🤍🤍
Haidar itu, anak yang terkenal dengan senyumnya yang tidak pernah luntur dan juga lelucon anehnya yang selalu bisa menaikan mood seseorang. Bisa dikatakan, ia adalah moodbooster bagi orang-orang disekitarnya.
Haidar itu jahil, sangat malah. Apalagi terhadap Raevan, ia sangat suka menjahili lelaki mungil bak kulkas dengan seribu pintu itu. Ntahlah, ada sensasi sendiri saat Haidar menganggunya.
Sifat Haidar itu juga terkadang menimbulkan pro dan kontra. Beberapa diantaranya suka dan juga terhibur dengan sifat Haidar dan sebagiannya lagi merasa tidak suka. Mereka malah menganggap Haidar itu sangat mengganggu! Ia nakal dan sangat banyak omong. Itulah alasan dari beberapa orang yang membenci Haidar.
Sangat tidak masuk akal bukan?
Namanya juga manusia, suka sekali men-judge orang hanya dengan sebelah mata.
Haidar itu juga adalah anak yang sangat ramah dan baik, ia suka menolong orang lain, menolong guru, teman-teman nya yang membutuhkan bantuannya dan bahkan para cleaning services di sekolahnya juga tak segan ia bantu. Haidar itu anak yang baik. Tapi sayangnya alur sang semesta semesta tak selamanya berpihak padanya.
Haidar itu adalah salah satu dari banyaknya anak brokenhome.
Satu fakta yang membuat kalian langsung berpikir jauh dari seorang Haidar. Bagaimana mungkin ada seorang anak brokenhome bisa menjadi moodboster bagi orang lain sementara ia tidak bisa menjadi penyemangat bagi dirinya sendiri? Ada, dan itulah Haidar Putrajaya.
Hanya teman-teman dekatnya yang mengetahui fakta dibalik semua keceriaan Haidar tersebut. Dan yang paling mengerti Haidar adalah Raevan.
Ya, Haidar lebih mudah terbuka saja jika bersama Raevan. Tapi itu bukan berarti bersama Keandra dan Narendra Haidar tidak terbuka. Ia terbuka, cuman tak terlalu terbuka seperti saat bersama Raevan.
Tapi tentu saja, tidak semua yang Haidar ceritakan kepada Raevan, hanya beberapa. Karena ia berpikir sebagian masalahnya biarlah menjadi rahasia dirinya sendiri. Ia tidak ingin terlalu melibatkan orang lain ke dalam masalah hidupnya.
Bahkan dibandingkan Raevan, Haidar adalah sosok yang lebih misterius. Kenapa begitu?
Karena Haidar sangat pintar menyembunyikan sifat aslinya dibalik topeng yang selama ini telah ia gunakan. Topeng yang tanpa sadar telah membentuk kepribadian lain Haidar dan malah sebaliknya menyembunyikan sifat Haidar yang asli.
Haidar itu terlalu pintar menyembunyikan ekspresi juga perasaannya.
🤍🤍🤍
Haidar membawa laju motornya mengitari kota, ia tidak langsung pulang ke rumah. Untuk apa ia pulang lebih awal jika ujung-ujungnya yang ia lihat hanyalah pertengkaran kedua orang tuanya yang malah akan menganggu istirahatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Alur sang Semesta || TERBIT ✅
Proză scurtă"Kebahagiaan itu tidak perlu dicari, Tuhan Maha Adil. Ia sendiri yang akan memberikan kebahagiaan itu. Tunggulah sampai waktu itu tiba." - Perkumpulan Our Home ; Quotes. Ada yang mengatakan, hidup itu tentang sebuah perjalanan panjang yang tidak kit...