Lanjut lagi yuk...
Jangan lupa untuk vote dan follow ya...
Yuk bisa yuk...
Mari kita lanjutkan..
Makan siang tiba,
Lisa langsung menutup layar laptopnya dan bersiap untuk makan siang hari ini.Saat lisa hendak keluar dari ruangannya, park datang dengan satu paper bag di tangan kanannya.
"Selamat siang tuan muda" ucap park
"Ada apa, park?" Tanya lisa
"Jennie membuatkan makan siang untuk tuan muda manoban" jawab park
Park menyerahkan paper bag yang di bawanya dan segera meninggalkan ruangan lisa untuk kembali menjaga jennie di rumah.
Lisa perlahan membuka paper bag dan melihat menu masakan yang di buatkan jennie untuknya.
"Bulgogi, bibimbap dan sup pasta kedelai. Kenapa dia membuat masakan sebanyak ini?" Batin lisa
Saat lisa tengah melihat masakan jennie, diana masuk untuk mengajak lisa makan siang.
"Tuan muda, mari kita makan siang bersama" ucap diana
"Tidak untuk kali ini, silakan kaluar" balas lisa
Dengan wajah kesalnya diana keluar dan lisa segera memakan makanan buatan jennie.
"Enak, aku suka makanan ini" batin lisa saat pertama kali memakan masakan jennie
Dengan lahapnya lisa memakan semua masakan buatan jennie dan setelah selesai makan siang lisa melanjutkan pekerjaannya sampai jam pulang kerja datang.
Saat pulang kerja,
Lisa memilih untuk langsung pulang namun kali ini lisa pulang ke rumah utamanya."Kenapa kamu pulang secepat ini?" Tanya somi yang melihat kedatangan lisa
"Aku lelah, aku ingin kamu memanjakan ku malam ini" jawab lisa sambil memeluk mesra somi
Somi memberikan ciuman mesranya di pipi kanan lisa lalu membawa lisa menuju ke kamarnya.
Lisa segera melepas semua bajunya dan menuju ke kamar mandi bersama somi.
Setelah keduanya masuk ke kamar mandi dengan perlahan lisa mencium bibir somi dan berakhir dengan meninggalkan jejak kepemilikannya di leher jenjang somi.
Jeon somi, adalah salah satu wanita lagi yamg berhasil membuat lisa nyaman selain diana.
Jika lisa bertemu diana di rumah lama orang tuanya yang jauh dari keramaian, somi malah di tempatkan di rumah utamanya dan mendapatkan semua fasilitas mewah dari lisa.
Bisa di katakan somi adalah wanita yang kedua setelah tunangan lisa yaitu Bae joo hyun yang memilih menetap di paris menemani kedua orang tua lisa yang membangun pusat Company keluarganya yaitu Mano Company.
KAMU SEDANG MEMBACA
JENLISA: Kehidupan Cinta
Romantikkisah Kim Jennie yang di jual oleh orang tuanya sendiri yang mempunyai banyak hutang dengan seorang yang sangat kaya tapi tidak memiliki rasa belas kasihan kepada siapapun.