BAB 77 KORBAN

581 81 18
                                    

Lanjut lagi yuk...

Jangan lupa untuk vote dan follow ya..

Yuk bisa yuk..

Di mohon tahan emosinya....

Mari kita lanjutkan....





































Kai melajukan mobilnya begitu cepat namun akhirnya lisa bisa menemukan mobil kai dan berusaha mendahului mobil yang di kemudikan oleh kai.







"Lepaskan jennie dan zio" teriak park saat membuka kaca mobilnya



"Tidak, jika kalian terus mengikuti ku, jangan salahkan jika aku akan bertindak nekat dengan jennie atau zio" jelas kai




Saat kai sibuk bicara dengan kai, lisa akhirnya berhasil mendahului mobil kai dan berusaha untuk menghentikan mobil kai.


Lisa langsung menginjak rem mobilnya dan tebrakan pun tidak bisa tertindarkan saat kai masih terus menginjak gas mobilnya walaupun mobil yang di kemudikan oleh lisa sudah berusaha menahan laju mobilnya.




"Sial" ucap kai dengan nada emosinya



Kai terus berusaha melajukan mobilnya sampai akhirnya mobil kai terus melaju dan park yang sudah habis kesabaran akhirnya mengambil tindakan dengan cepat dengan menembak bagian ban depan mobil kai.

























"Dor...."


















Satu peluru langsung membuat mobil kai berhenti. Setelah mobil kai berhenti, park  segera keluar dari mobil dan mencoba menyelamatkan jennie dan zio.



Namun saat park membuka pintu mobil kai, park malah melihat kai yang sudah menempelkan sebuah pistol tepat di bagian kepala jennie.








"Mundur, atau aku akan bertindak nekat setelah ini" ucap kai




Park perlahan mundur dan lisa yang melihat jennie dan zio dalam bahaya, akhirnya ikut mundur dan membiarkan kai perlahan keluar dengan jennie dan zio yang masih ada di dalam gendongan jennie.




"Mundur" teriak kai



"Turunkan senjata mu, kai" ucap lisa



"Mundur, atau kamu akan melihat jennie yang berlumuran darah tepat di bagian kepalanya" jelas kai yang semakin mendekatkan pistolnya ke bagian kepala jennie





Lisa mengangguk tanda setuju dan perlahan mundur, kai yang melihat pintu mobil lisa terbuka, langsung berlari menuju ke mobil lisa dengan tetap membawa jennie bersamanya.




Kai membawa jennie masuk ke dalam mobil lisa, namun jennie yang melihat kai mulai lengah, perlahan membuka kembali pintu mobil lisa dan setelahnya menurunkan zio saat kai sibuk menyalakan mobil milik lisa.




Park dengan segera mengambil alih zio dan membiarkan kai melaju dengan cepat membawa mobil milik lisa.



"Lisa, zio demam" jelas park




"Hyung, aku minta kamu mengurus zio, dan aku akan menyelamatkan jennie" ucap lisa sambil memegang bagian kening zio





Park hanya mengangguk tanda setuju dan dengan cepat park memberhentikan taxi yang lewat dan membawa zio ke rumah sakit terdekat.





JENLISA: Kehidupan CintaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang