BAB 10 TITIK LEMAH

1.6K 141 7
                                    

Lanjut lagi yuk...

Jangan lupa untuk vote dan follow ya...

Yuk bisa yuk...

Mari kita lanjutkan..








































Satu bulan berlalu,
Jennie mulai terbiasa dengan kehidupan barunya di rumah orang tua lisa.




Lisa belum juga kembali setelah kejadian pemukulannya dengan park. Park juga menjaga jarak dengan jennie sejak kesalahpahaman yang terjadi antara dirinya dengan lisa.





Siang ini seperti biasanya jennie mulai memasak makan siang yang akan di antarkan john ke Company milik lisa.




"Sudah selesai" ucap jennie






Saat jennie menyerahkan masakannya kepada john, lisa datang dengan kondisi jas kerjanya yang sudah di lepas.





"Jennie" teriak lisa





Jennie menghampiri lisa dan lisa langsung menatap tajam mata jennie.





"Jangan salah paham lagi, aku hanya memberikan makanan yang akan di antarkan menuju ke kantor, tuan muda" ucap jennie





"Aku lelah, sekarang tugas mu adalah ganti baju mu dengan yang lebih seksi lalu bawakan makan siang ku ke kamar dan mulai manjakan aku" tegas lisa





Lisa berjalan menuju ke kamarnya sementara jennie mulai bersiap dengan penampilan terbaiknya, setelah selesai jennie langsung menyiapkan masakannya untuk di antarkan menuju ke kamar lisa.





Dengan perlahan jennie mengetuk pintu kamar dan masuk saat lisa mempersilakannya untuk masuk.





"Taruh di sana" ucap lisa sambil menunjuk meja kamarnya





Jennie menaruh semuanya dan menghampiri lisa saat lisa menepuk sisi kasurnya.





"Berikan aku pijatan terbaik mu" jelas lisa sambil memberikan botol berisi minyak zaitun kepada jennie








Lisa mulai dengan membuka handuk mandinya dan memposisikan dirinya dengan tertelungkup dan jennie yang duduk di sisi lisa perlahan mulai memijat bagian punggung lisa.




"Berikan pijatan sedikit lebih keras" ucap lisa




Jennie hanya terdiam dan tidak menjawab lisa lalu memulai lagi dengan pijatan sedikit lebih kuat dari yang sebelumnya.





Setelah puas di bagian punggung, lisa mulai berbalik dan jennie hanya bisa terdiam saat pertama kali melihat bagian depan tubuh lisa yang begitu sempurna.





"Pijat bagian sini juga" ucap lisa sambil menuntun tangan jennie ke bagian dadanya






Jennie kembali memijat lisa namun kali ini tangan jahil lisa mulai masuk ke dalam tubuh jennie dan membuat jennie memejamkan matanya.





"Apa itu nikmat?" Tanya lisa saat meremas pelan bagian dua dada jennie secara bergantian






Jennie hanya mengangguk karena tidak ingin lagi membuat lisa marah dan menunjukan kekejamannya lagi di depan jennie.






Lisa mulai terduduk dan menyandarkan dirinya di headboard kasur lalu membawa jennie ke dalam pangkuannya.




"Biarkan aku memijat mu" bisik lisa





JENLISA: Kehidupan CintaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang