Lanjut lagi yuk...
Jangan lupa untuk vote dan follow ya...
Yuk bisa yuk....
Mari kita lanjutkan..
Selesai makan malam,
Lisa bangun dari kursinya dan perlahan berjalan menghampiri jennie yang masih memakan makanan penutupnya malam ini."Aku menunggu kamu di kamar, pakailah pakaian terbaik mu dan segera menuju ke kamar ku" bisik lisa
Jennie hanya melihat ke arah lisa dan mengangguk pelan tanda setujunya.
Lisa naik ke kamarnya sementara jennie melanjutkan makan malamnya sampai selesai. Selesai makan malam, jennie segera kembali ke kamarnya untuk bersiap.
"Kamu bisa, jennie. Ini semua sudah jalan terbaiknya" batin jennie setelah selesai bersiap
Jennie perlahan keluar dari kamarnya lalu menuju ke kamar milik lisa. Jennie mengetuk pelan kamar lisa dan lisa membuka pintu kamarnya.
"Sempurna" ucap lisa saat melihat jennie dengan penampilannya malam ini
Lisa yang hanya menggunakan handuk mandinya menarik jennie masuk ke dalam kamarnya dengan cara menggendong mesra jennie.
Perlahan lisa meletakkan jennie di sofa kamar dan duduk di samping jennie.
"Sekali lagi maafkan aku" jelas lisa sambil mencium punggung tangan jennie
Jennie hanya mengangguk lalu memberikan senyum manisnya ke arah lisa.
"Kamu takut?" Tanya lisa
Jennie segera menggeleng lalu memeluk lisa dari samping.
"Ini yang aku nantikan dari mu" bisik lisa sambil mencium pipi jennie
Jennie mengangguk lalu mata keduanya mulai saling bertemu.
''Aku mencintai mu" ucap lisa
"Buat aku jadi satu- satunya, bukan salah satunya untuk mu" jawab jennie
Lisa hanya mengangguk dan mulai mencium bibir manis jennie. Dengan gerakan perlahan lisa melumat bibir manis jennie dan jennie mulai membalas bahkan membarikan ciuman panas pada lisa.
Tangan nakal lisa membuka satu persatu pakaian jennie sampai akhirnya keduanya hanya memakai CD milik masing- masing.
Lisa menggendong jennie dan memindahkan jennie ke tempat tidur.
Setiap inci tubuh jennie mulai di cium bahkan lisa sesekali menjilati tubuh jennie sampai jennie mendesah indah karena permainan lidah lisa.
"Aaaaahhhhhh...."
Jennie akhirnya mendapatkan klimax pertamanya saat lisa menyusu sambil meremas bagian dada jennie yang satunya.
"Lemas?" Tanya lisa
Jennie tidak menjawab dan malah naik ke atas tubuh lisa.
KAMU SEDANG MEMBACA
JENLISA: Kehidupan Cinta
Storie d'amorekisah Kim Jennie yang di jual oleh orang tuanya sendiri yang mempunyai banyak hutang dengan seorang yang sangat kaya tapi tidak memiliki rasa belas kasihan kepada siapapun.