BAB 23 RINDU

1.1K 89 4
                                    

Lanjut lagi yuk...

Jangan lupa untuk vote dan follow ya...

Yuk bisa yuk...

Mari kita lanjutkan...




































"Kenapa kamu hanya diam di sana, sayang" ucap irene sambil menepuk sisi kasurnya





Lisa perlahan menghampiri irene dan duduk di sisi kasur irene.



"Mau bermain?" Tanya irene dengan nada menggodanya



"Sayang, kamu selalu tau aku tidak akan pernah bisa menolak saat kamu sudah menginginkan ku" jawab lisa sambil mendekatkan wajahnya ke arah irene




"Jadi..., tunggu apa lagi. Lakukan yang kamu inginkan sekarang" balas irene yang kali ini mulai menatap lisa








Lisa hanya mengangguk lalu irene pelahan menutup matanya saat wajah lisa semakin mendekat.

















"Cups...."





















Ciuman mesra terjadi antara keduanya dan semakin memanas saat lisa sudah meremas perlahan bagian dada irene dab menurunkan ciumannya ke leher jenjang irene.



























"Sayang......... aaaaaaahhhhhhhh......."








Seolah memberikan akses kepada lisa, irene membuka tangtop yang di pakainya lalu membiarkan mulut lisa mulai bermain di bagian nipple miliknya.







"Aku sangat merindukan ini..... sayang" ucap lisa sambil terus menyusu pada irene dengan hisapan perlahannya












Irene hanya mengangguk sambil menutup mata dan meremas bagian rambut milik lisa saat hisapan lisa mulai kuat dan satu tangan lisa bermain di dada irene yang satunya.







Lisa benar- benar membuat irene nyaman dengan permainannya sampai akhirnya irene bergetar hebat tanda irene sudah mendapatkan klimax pertamanya.





"Kamu lemas?" Tanya lisa





Irene hanya tersenyum dan perlahan membuka baju milik lisa. Irene seakan tidak ingin mengecewakan tunangannya tersebut dan dengan gerakan perlahan mulai naik ke aras dada lisa lalu mencium bibir lisa saat irene sudah ada di atas tubuh lisa.









Ciuman keduanya semakin memanas namun kali ini lisa membiarkan irene yang memimpin dan saat ini irene sedang menciumi bagian dada milik lisa.









Irene bahkan dengan beraninya membuka celana dan boxer yang di pakai lisa sampai keduanya tidak memakai apapun lagi.










"Aaaaahhhhhh.... sayang...... aahhhh....
Ini terlalu nikmat..... aaaaaahhhhhhhh..."











Lisa mulai mendesah pelan saat irene malakukan oral seks pada lisa dengan memasukan kepunyaan lisa ke dalam mulutmya dan bergerak dengan tempo perlahan.







Saat kepunyaan lisa semakin menegang, lisa menghentikan aktifitas oral yang di lakukan irene dan membiarkan irene tertidur di posisi nyamannya.





JENLISA: Kehidupan CintaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang