BAB 9 PUKULAN

1.5K 130 2
                                    

Lanjut lagi yuk...

Jangan lupa untuk vote dan follow ya...

Yuk bisa yuk...

Mari kita lanjutkan...









































Lisa yang ternyata pulang, langsung menghampiri park bahkan menarik tangan park menjauh dari jennie.




"Dia milik ku, jangan mencoba merebutnya dari ku" tegas lisa



"Maaf, tuan muda. Saya tidak bermaksud apapun. Saya cuma ingin...." ucapan park terhenti saat lisa sudah di puncak kemarahannya




Lisa langsung melayangkan pukulannya secara membabi buta kepada park.






















"Bugh....bugh..bugh...."


















Park hanya berusaha melindungi dirinya tanpa berani mambalas pukulan lisa.



"Berani kamu mendekati dia lagi, aku tidak akan segan untuk membunuh mu" teriak lisa saat park sudah jauh tersungkur






Setelah puas memberikan hukumammnya pada park, lisa langsung melihat ke arah jennie dan menghampiri jennie.




"Park tidak bersalah" ucap jennie pelan



"Aku tidak perduli, apa yang menjadi milik ku maka tidak ada seorangpun bisa mendekatinya apalagi merebutnya dari ku" tegas lisa




Kali ini lisa malah menggenggam kuat tangan jennie dan menariknya ke kamar terdekat.







Lisa yang sudah di kuasai amarahnya kepada jennie dan park, mulai mendorong jennie sampai bagian kepala jennie terluka karena terkena sudut tempat tidur yang tajam.







Jennie mulai memegangi kepalanya yang sedikit merah dan lisa yang belum puas malah menghampiri jennie lalu kembali menggenggam kuat tangan jennie.




"Buka seluruh baju mu dan mulai layani aku" ucap lisa









Jennie hanya menunduk dan lisa memilih berjalan masuk ke dalam kamar mandi untuk membersihkan dirinya lalu mengganti baju yang di pakainya dengan handuk mandi.





Saat lisa selesai mengganti baju, lisa malah melihat jennie yang masih terduduk sambil menunduk dan memegangi kepalanya yang terluka.




"Aku sudah menyuruh mu untuk segera bersiap melayani ku , kanapa kamu malah diam di sana?" Teriak lisa




Lisa menghampiri jennie lalu menggendong jennie menuju ke atas kasur.





Lisa melempar tubuh kecil jennie bahkan langsung merobek seluruh baju jennie  yang jennie pakai lalu mulai menciumi bibir manis jennie.




"Balas, wanita jalang. Layani aku sebagai tuan mu" ucap lisa saat jennie hanya bisa terdiam dan tidak membalas saat lisa menciumi bibir manis jennie






Lisa mulai bermain kasar dengan mengigit bibir jennie sampai akhirnya bibir jennie berdarah saat lisa menggigitnya dengan sengaja.






Jennie hanya bisa menutup matanya saat lisa mulai meremas kuat bagian dadanya dan menurunkan ciumannya ke leher jenjang milik jennie dan meninggalkan jejak kepemilikannya di bagian leher jenjang jennie juga bagian dua dada milik jennie.



























JENLISA: Kehidupan CintaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang