BAB 15 BERTEMU JISOO

1.5K 127 4
                                    

Lanjut lagi yuk...

Jangan lupa untuk vote dan follow ya...

Yuk bisa yuk...

Mari kita lanjutkan...


































Sementara jennie dan lisa sedang bermesraan di kamar. Park yang berada di salah satu rumah sakit di thailand mulai bosan dan memilih untuk keluar dari ruang perawatannya menuju ke taman rumah sakit setelah selesai menikmati sarapan paginya.



Park dengan perlahan turun dari kasurnya dan menuju ke taman rumah sakit dengan masih menggunakan infus di tangannya.



"Di sini jauh lebih baik, dan udaranya juga lebih sejuk dari di kamar" batin park saat sudah duduk di kursi panjang taman rumah sakit





Park menikmati pemandangan juga udara sejuk di taman rumah sakit tersebut sampai akhirnya seorang wanita yang di kenalnya datang berlari menuju ke ruang UGD rumah sakit tempat park di rawat.




"Itu seperti nona jisoo" ucap park


Park segera menghampiri jisoo saat melihat jisoo jatuh terduduk dengan berlumuran darah di bajunya.


"Apa yang terjadi, nona jisoo?" Tanya park


"Siapa kamu?" Tanya jisoo saat melihat park yang masih menggunakan perban yang menutupi sebelah matanya




"Aku park chaeyoung, salah satu anak buah tuan muda manoban" jawab park


Jisoo langsung memeluk park dan park hanya bisa terdiam saat jisoo memeluknya dengan erat.




"Aku baru mengalami kecelakaan bersama kekasih ku, dan sekarang kekasih ku sedang dalam penanganan dokter karena luka parah di kapalanya" jelas jisoo sambil terisak




"Kecelakaan?, bagaimana itu bisa terjadi?" Tanya park



Jisoo langsung menceritakan semua kejadian yang menimpanya dengan kekasihnya Jung Haein.





Jisoo awalnya di jemput dan hendak di antar kan menuju ke Company miliknya dengan mobil haein yang adalah kekasih jisoo, namun di tengah perjalanan haein menanyakan rencana liburan akhir tahunnya bersama jisoo ke indonesia.






Namun jisoo langsung membatalkan rencana liburan akhir tahunnya karena kerja sama yang baru di lakukannya bersama Company milik lisa.


Haein yang tidak terima marah dan mulai memaksa jisoo untuk membatalkan semua kerja samanya dengan company milik lisa.





Jisoo malah balik marah pada kekasihnya dan menyuruh haein memberhentikan mobilnya dan menurunkan jisoo di pinggir jalan, namun haein tidak mau mendengarkan jisoo dan melajukan mobilnya dengan kecepatan tinggi bahkan mulai masuk ke jalan bebas hambatan.




Keributan semakin besar saat jisoo terus berteriak dan membuat haein kehilangan konsentrasi yang menyebabkan mobilnya menabrak pembatas jalan sampai mobil milik haein terpental dan terguling sampai tiga kali.




Jisoo yang sudah melepas sabuk pengamannya, terpental ke sisi jalan dan melihat kejadian saat mobil haein mulai berguling yang menyebabkan air back mobil haien mengembang sempurna untuk melindungi haein yang ada di kursi pengemudi.




Dengan semua rasa sakit yang di rasakannya, jisoo perlahan berdiri dan menghampiri mobil haein yang sudah dalam keadaan rusak parah dan melihat haein yang terjepit di kursi pengemudi dengan luka berat di bagian kepalanya.




JENLISA: Kehidupan CintaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang