BAB 7 SEMPURNA

1.6K 139 6
                                    

Lanjut lagi yuk...

Jangan lupa untuk vote dan follow ya..

Yuk bisa yuk...

Mari kita lanjutkan...


































Setelah selesai melakukan hubungan intim dengan diana, lisa malah tidak bisa tertidur dan memilih untuk berjalan menuju ke balkon kamarnya.





"Kenapa aku tidak bisa tidur malam ini?" Batin lisa




Lisa yang melihat diana tertidur di kasurnya, memilih untuk kembali bergabung dengan diana lalu memeluk diana.





Lisa menciumi bibir dan pipi diana sampai akhirnya diana terbangun dari tidurnya.




"Kenapa?" Tanya diana



"Aku tidak bisa tidur malam ini" jawab lisa


"Apa permainan kita kurang memuaskan mu, tuan muda?, atau kamu ingin ronde kedua?" Tanya diana sambil memeluk lisa




Lisa menggeleng lalu membawa diana ke atas tubuhnya.




"Tidurlah, aku ingin kamu tidur dengan posisi seperti ini" ucap lisa sambil mengusap kepala diana



Diana hanya mengangguk dan tidak lupa untuk mencium pipi kanan lisa sebelum akhirnya tertidur di atas tubuh lisa.






Sudah satu jam berlalu, namun lisa belum juga bisa tidur nyaman malam ini.
Dengan gerakan perlahan lisa menurunkan diana dan berjalan keluar menggunakan handuk mandinya.






Lisa berjalan dan sampai ke depan kamar yang di tempati oleh jennie. Dengan perlahan lisa masuk dan melihat jennie yang tertidur dengan hanya menggunakan hotpants dan tangtop miliknya.




"Kenapa kamu yang sederhana tapi begitu menarik untuk ku saat aku pertama kali melihat foto mu?" batin lisa saat melihat jennie yang tertidur nyaman di depannya








Dengan perlahan lisa mulai melepas handuk mandinya dan bergabung untuk tidur di sebelah jennie.



Lisa membawa jennie ke dalam pelukannya dan mulai memejamkan matanya saat wajah jennie berada di dadanya.




























Pagi pun tiba,
Jennie akhirnya terbangun saat lisa semakin erat memeluknya.



Jennie hanya bisa terdiam tanpa berani melawan lisa saat lisa terus memeluk bahkan menciumi keningnya.



Saat lisa kembali nyaman tertidur, jennie perlahan bergerak namun gerakannya malah membuat lisa terbangun.



"Jika kamu pergi, kamu akan tamat sebelum aku menikmati sarapan ku pagi ini" ucap lisa sambil masih memejamkan matanya



Jennie hanya mengangguk pelan dan lisa semakin erat memeluknya bahkan kali ini sudah berani meremas bagian dada jennie.





"Jangan menahannya, nikmati dan keluarkan saja desahan indah mu. Aku ingin mendengarnya" bisik lisa ke telinga jennie





Jennie hanya memejamkan matanya dan menahan desahannya dengan menggigit kuat bibir bawahnya. Saat lisa mengetahuinya, lisa malah semakin meremas kuat bagian dada jennie secara bergantian.




JENLISA: Kehidupan CintaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang