Lanjut lagi yuk...
Jangan lupa untuk vote dan follow ya...
Yuk bisa yuk...
Mari kita lanjutkan....
Jisoo mencium bibir park dan perlahan melumatnya, park membalas serangan pertama jisoo bahkan memperdalam ciumannya sampai akhirnya jisoo menutup matanya namun terus berusaha mengimbangi serangan balik park.
"Kamu mengerti sekarang?" Tanya jisoo
"Maaf, aku tidak mengetahui jika kamu ingin terus bersama ku" jawab park
Park membuka seluruh bajunya tepat di depan jisoo dan itu membuat jisoo malah menahan tawanya.
"Ada apa, sayang?" Tanya park
"Kamu ingin mengajak ku mandi bersama?" Tanya balik jisoo
"Tidak, aku memang selalu tidur dengan keadaan hanya memakai boxer ku. Apa itu membuat mu takut?" Tanya park
Jisoo menggeleng lalu memegang tangan park dan membawanya menuju ke depan pintu kamar mandinya.
"Mandilah, kita habis seharian keluar. Aku ingin tidur bersama kamu dalam keadaan tubuh kamu yang wangi" jelas jisoo
Park membalas senyuman jisoo lalu mengajak jisoo masuk ke dalam kamar mandi.
"Apa kamu mau kita mandi bersama?" Tanya jisoo yang kini mulai gugup
"Kenapa?, kamu tadi berani mencium ku terlebih dulu tapi kenapa kamu gugup saat berada satu kamar mandi dengan ku?" Tanya balik park.
"Tidak, aku hanya belum siap jika kita harus mandi bersama" balas jisoo
"Baiklah, silakan menunggu di luar. Aku akan segera mandi dan kamu akan mandi setelah aku selesai" ucap park sambil mencium punggung tangan jisoo
Park mengantarkan jisoo keluar dan setelahnya park kembali masuk ke kamar mandi.
"Apa dia kecewa dengan jawaban ku tadi?" Batin jisoo
Park mulai menyalakan shower dan mandi dengan gerakan perlahan. Saat park sedang menyabuni tubuhnya, park malah di buat terkejut saat jisoo kembali masuk ke dalam kamar mandi dan memeluknya dengan erat.
"Maaf" ucap jisoo
"Sayang, mau apa kamu di sini?" Tanya park
Jisoo tidak menjawab dan malah membantu park untuk menyabuni seluruh tubuhnya. Di bawah guyuran air shower, keduanya mulai mandi bersama dan park dengan perlahan mulai bergantian menyabuni tubuh jisoo.
Keduanya seperti tidak ingin terpancing dengan nafsu dunianya dan malah saling memberikan perhatian dengan bergantian menyabuni satu sama lain.
"Mau berendam?" Tanya jisoo
"Lain waktu saja, ini sudah sangat malam. Aku tidak mau kamu kedinginan karena terlalu lama berada di kamar mandi" jawab park
Jisoo tersenyum lalu mencium pipi park saat park menutupi selulruh tubuhnya dengan handuk mandi. Keduanya keluar dari kamar mandi dan mengganti bajunya dengan piyama tidur.
Selesai mengeringkan rambut dan memakai krim malam, jisoo menghampiri park yang memang sudah menunggunya di atas kasur.
Park langsung memeluk jisoo lalu keduanya perlahan menutup mata karena hari sudah semakin malam.
KAMU SEDANG MEMBACA
JENLISA: Kehidupan Cinta
Romansakisah Kim Jennie yang di jual oleh orang tuanya sendiri yang mempunyai banyak hutang dengan seorang yang sangat kaya tapi tidak memiliki rasa belas kasihan kepada siapapun.