Lanjut lagi yuk...
Jangan lupa untuk vote dan follow ya...
Yuk bisa yuk...
Mari buat kejutan....
"Daddy tidak pernah membohongi mommy" balas lisa
"Tapi sikap daddy sekarang membuat mommy curiga karena mommy tidak pernah melihat sisi manja daddy yang seperti ini" jelas jennie
"Mom, daddy juga tidak mengerti dengan sikap daddy sekarang. Daddy selalu mau ada di dekat mommy dan daddy selalu khawatir saat berjauhan dengan mommy.
Padahal daddy bisa mengetahui apa yang mommy lakukan setiap harinya dengan melihat CCTV rumah saat daddy sedang berada di kantor.
Tapi daddy selalu ingin cepat pulang dan memeluk mommy, maaf jika sifat daddy belakangan ini membuat mommy tidak nyaman" jawab lisa sambil memegang kedua tangan jennie
"Mommy senang melihat sifat manja daddy, jadi jangan bilang jika mommy tidak nyaman dengan sikap daddy yang sekarang ini.
Mommy senang dan mommy juga akan menuruti keinginan daddy kapanpun daddy ingin memeluk mommy" balas jennie sambil mencium mesra pipi kanan lisa
Jennie memeluk lisa dan kembali mencium pipi lisa yang satunya.
"Maaf mommy terlalu curiga berlebihan pada daddy" ucap jennie pelan
"Daddy juga minta maaf terlalu manja pada mommy beberapa hari ini" balas lisa
Jennie menggeleng dan malah naik ke pangkuan lisa lalu perlahan mendekatkan wajahnya ke wajah lisa. Saat jennie sudah menutup matanya, lisa perlahan mendekat dan mengikis jarak antara keduanya lalu mencium mesra bibir manis jennie.
Keduanya mulai saling melumat satu sama lain sampai akhirnya jennie memulai permainan terlebih dulu dengan menurunkan ciumannya ke leher jenjang milik lisa.
Lisa hanya bisa pasrah dan membiarkan jennie memanjakan dirinya terlebih dulu, lisa membantu jennie membuka seluruh baju keduanya sampai akhirnya keduanya tidak memakai apapun lagi.
Tangan kecil jennie mulai melakukan tugasnya dengan memanjakan kepunyaan lisa yang sudah mulai menunjukan kejantanannya.
Di saat yang bersamaan lisa juga memanjakan jennie dengan manghisap perlahan nipple milik jennie juga meninggalkan tanda kepemilikannya di bagian dada jennie.
"Aaaaaahhhhhh...."
Desahan jennie terdengar saat dua jari tangan nakal lisa sudah bermain di kepunyaan milik jennie sampai jennie hanya bisa mendesah kenikmatan saat lisa begitu memanjakannya dengan jari- jari nakalnya.
"Dad..... aaaaaaahhhhhh...."
Desahan demi desahan jennie mulai keluar dan akhirnya jennie mendapatkan klimax pertamanya setelah lisa melakukan permainan lidahnya di kepunyaan jennie.
Lisa langsung menuju ke permainan inti dengan membiarkan jennie di posisi nyamannya terlebih dulu dan perlahan mengarahkan kepunyaannya yang sudah berdiri tegak sempurna masuk ke dalam kepunyaan milik jennie.
KAMU SEDANG MEMBACA
JENLISA: Kehidupan Cinta
Romancekisah Kim Jennie yang di jual oleh orang tuanya sendiri yang mempunyai banyak hutang dengan seorang yang sangat kaya tapi tidak memiliki rasa belas kasihan kepada siapapun.