10. you guys are close ?

1.7K 137 10
                                    

Masih di dalem, Jevran masih di dalem sama pak Adi yang lagi nolongin dua anak murid, Aji panik pas liat Jevran lagi berusaha lewat sambil gendong anak itu.

"Jevran!!" Teriak Aji, dia ngelemparin beberapa air yang ada di dekat dia biar matiin air buat Jevran lewat.

Jevran kaget pas liat aji, tapi pas jalan udah bisa dia lewati akhirnya dia narik kedua anak itu terus kearah Aji.

"Kamu ngapain disini?" Tanya Jevran.

"Bacot, udah sini gue yang bawa dia!" Aji narik kedua anak itu yang lagi sama Jevran.

"Bawa mereka, saya cari pak Adi" ucap Jevran.

"Njing, apinya udah gede" Aji mau teriak narik tangan Jevran tapi udah gk bisa.

"Tidak mungkin kan pak adi dibiarkan, sana pergi" ucap Jevran.

"Weh, lo gk papa?" Tanya aji pas salah satu dari anak yang dia rangkul mau pingsan.

"Gue kasih nafas buatan?" Tanya Aji polos.

"HEI SAYA DENGER, AWAS KAMU AJI" teriak Jevran gk terima Aji ngomong gitu nawarin orang lain.

"Tcihh babi"

Gk tau emang Aji yang kejam apa gimana, dia bener bener ngegeret salah satu anak yang mau pingsan itu, sampe satunya aja bergidik ngeri liatnya.

"PAK GURU!!" Teriak Aji lari bawa mereka.

"Aji?" Panggilnya pas udah di luar liatin Aji.

"Pak dia sekarat" Aji nunjuk kearah satu murid yang lagi dia geret.

Semua orang ketakutan liat Aji gitu, temen temen Aji disana juga natap Aji dengan tatapan susah di artiin, kok bisa mereka punya temen gitu.

"Makasih Aji, kamu kembali cepat" ucap kepsek itu sambil bawa dua anak itu ke arah guru lain.

"Gk, Aji harus balik" Aji lari lagi kedalam.

"AJI!!" Teriak para guru di acuhin sama Aji.

"Jangan bilang kalo dia khawatir sama pak Jevran?" Tanya Rayen ke temen temennya.

"Katanya si guru annoying, kok bisa sih dia malah ngejar guru annoying itu" ucap Hanan melongos gk percaya.

"Tapi Aji emang gitu, sekesel apapun dia tetep aja dia perduli, kita kan tau sendiri" jawab Jean.

"Bener" jawab yang lain sambil ngangguk.

Mereka liatin kearah Cleve yang keliatannya datar datar aja, gk kayak Ningning sama yang lainnya pacar Aji keliatan khawatir banget.

"Emang Cleve gk punya perasaan" celetuk Rayen.

Aji sendiri lagi nyari nyari Jevran, apinya makin gede mana belum dateng lagi pemadam kebakaran itu, lama banget sumpah.

"Jevran!!" Teriak Aji.

"Disini"

Aji liatin Jevran yang lagi mapah pak Adi, kalo menurut Aji sih keadaan pak Adi lebih buruk dari pada si Jevran.

Aji ngerasa bau gas makin nyengat, dia sesak nafas dan Jevran tiba tiba teriak.

"Aji kamu menjauh, ada gas yang mau meledak lagi!!"

Aji panik dia mau balik, tapi pas liat Jevran masih agak jauh dari dia, dia mutusin buat kearah Jevran.

"Kamu ngapain Aji, putar balik!!" perintah Jevran.

Aji diem aja gk nurut, pas itu dia langsung narik Jevran sama pak adi gitu aja dan pas banget sama gas meledek itu.

Mereka bisa keluar dari kantin, tapi keadaannya udah lemes karena asap itu udah di mana mana.

Annoying Teacher || Nosung [ End ✓ ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang