14. possessive

2.3K 154 4
                                    

Aji udah di rumah sekarang, udah berjam jam dia dikamar cuman bisa nahan bosen. Kalo soal pengen ikut, Aji pengen ikut soal kafeanimal itu meski gk jelas sama lucu.

Harusnya jam segini juga udah pulang sekolah, dia liatin jam. Jam 5.21 dan kenapa Jevran belum pulang? Padahal kalo jam segini tuh biasanya udah, tapi tumben ini telat.

"Pig's feet" Aji buangin sampah sampah dia makan jajan sembarangan berserakan di kamar dia.

"Lagian kenapa harus si sungchan?! brengsek emang" Aji gerakin kaki eh malah dia nendang meja.

"Arghhhh damn!!" Aji mukul meja pake tangannya terus narik kakinya ke sofa.

Klek

Aji natap kearah pintu, keliatannya Jevran masih marah kalo diliatin dari wajahnya yang ditekuk gitu. Aji nelen ludah kasar, Jevran naruh sesuatu di atas lemari dan jalan kearah Aji.

Tapi dia udah seger kok, maksudnya rambutnya kaya basah habis mandi, bajunya juga udah ganti bukan baju guru lagi.

Aji yang lagi duduk di sofa langsung didorong Jevran sampe tiduran, terus Jevran ngungkung Aji lagi bikin Aji gelengin kepalanya.

"Udah seneng main di rumah, sayang?" Tanya Jevran suara serak serak kaya di tahan yang buat Aji makin gugup takut dengernya.

"Engg-iya" jawab Aji gugup.

"Siapa dia?" Tanya Jevran wajahnya makin deket kearah Aji.

"Anu, dia tuh. Ya biarin gue jelasin dulu, gue takut lo gini bangsat!!" Sentak Aji.

Jevran senyum miring bikin Aji makin ketakutan, dia duduk terus narik Aji sampe di peluk erat banget.

Gk diem kok wajah Jevran nelasak masuk ke leher Aji bikin Aji kegelian terus dorong dorong Jevran, emang Jevran ini kebiasaan suka gitu.

"Stop!! Gimana gue mau cerita" sentak Aji.

Gk diem, Jevran malah bikin beberapa tanda di leher Aji bikin Aji menggeliat kepanasan, aneh banget Jevran ini.

"Udah euhhh Jev" pinta Aji gk bertenaga lagi.

Jevran udahin kegiatan dia, terus dia natap Aji nafasnya memburu gk teratur karena ulah Jevran.

"Bangsat lo, anjing" sentak Aji gk terima.

"Jelasin sayang, kalo gk mau di hukum lebih dari ini" ancam Jevran.

"Lo pikir gue takut?" Tanya Aji nantang Jevran bikin si lawan bicara senyum smrik serem.

"Oke oke enggk, gue bakal ceritain"

Aji cerita sama Jevran dari awal ketemu Sungchan, sampe bersahabat, sampe Sungchan tau semua tentang Aji. Sungchan yang selalu ada buat Aji pas Aji rapuh, tapi sayang Sungchan suka Aji.

Aji kalo nangis cuman ke Sungchan aja, dan itu bikin Sungchan salah paham di anggep kalo dia se-spesial orang yang Aji cintai.

"Udah? Gitu" jawab Aji yang natap Jevran, disana Jevran natap dalem banget sampe ada perasaan hangat masuk ke diri Aji.

"Maaf" ucap Jevran.

"Tumben lo minta maaf" Aji heran sambil natap Jevran yang naruh kepalanya di pundak Aji.

"Maaf biarin kamu terluka sendirian selama ini" ucap Jevran.

Aji bingung sama ucapan Jevran tuh seakan bermakna, lah emang Jevran mau bantuin Aji dari dulu kalo dia tau Aji gini?

"Apasih gk jelas" ucap Aji kesel terus dorong Jevran.

Eits Aji lupa kalo tangan Jevran masih melingkar di pinggang dia, Jevran naruh kepalanya lagi di leher Aji sambil nyium nyium leher Aji beberapa kali.

Annoying Teacher || Nosung [ End ✓ ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang