02. he became my teacher?

2.5K 181 4
                                    

Disekolah sekarang Jean, Hanan sama Rayen lagi cengo ngeliat perubahan Aji. Gimana gk, Aji dateng pagi pagi udah asem mukanya gk kaya biasanya.

"Aji, lo kenapa?" Tanya Hanan.

"Enggakkkk"

Dari jawabannya aja udah ketara kayak orang yang kehilangan semangat hidup, padahal masih pagi gini dia udah badmood aja.

Emang Aji lagi kepikiran tentang semalem, dia rasa orang yang harus dia hindari sekarang ketua blacklight. Mau gk mau kan, soalnya agak berbahaya buat Aji.

"Ji bangun Ji ada guru!!" Ucap Rayen sambil nepuk nepuk punggung Aji.

Aji gk perduli, dia masih sama posisi kayak tadi karena males banget, di hukum malah lebih baik dari pada di kelas gini.

Semua anak emang pada duduk tegak, tapi Aji masih diem aja, gk tau gurunya yang gk sadar atau emang kaya gimana.

"Oke anak anak, sebenernya ini dadakan banget. Tapi pak Efan ini lagi cuti dan kiranya bakal sampe 8 bulanan gk ngajar karena istrinya lagi hamil"

"Wahhhh"

Semua anak langsung pada seneng dengernya, kalo Aji cuman ucapin selamat gitu doang pake kata kata lirih.

"Terus ada guru baru yang bakalan gantiin dia"

"Waduhh siapa tuh"

Semua anak langsung pada berbisik, sampe satu kelas jadi diem. Aji meski gk liat, dia bisa tau kalo ada seseorang yang baru masuk.

"Oke, ayo perkenalkan diri anda" ucap pak guru.

"Hallo semuanya....

Degh, Aji kaget setengah mampus, dia juga langsung dongakin kepalanya buat liat orang yang ada di depan sana, bener aja.

"Perkenalkan saya Jevran, kalian bisa panggil saya pak Jev ya"

Jujur aja, Aji gk nyangka kalo orang yang ada di depannya itu orang yang mau dia hindari, kalo gini jadinya gimana?

Aji nelen ludah kasar udah kaya orang dongo natap Jevran nya, pas Jevran natap Aji balik sambil senyum Aji langsung naruh kepalanya di meja keras banget sampai bunyi.

"Ji liat Ji, guru kita muda eyy" ucap Rayen.

"Waduh kak, ini mah auto itu ya kak?" Ucap Hanan tanya ke Jean.

"Iya, kaya anak murid mah dia" jawab Jean.

"Aji?" Panggil Hanan.

Aji masih diem aja males menanggapi, dan gk selang lama pelajaran udah mau dimulai.

"Tolong itu duduk yang benar ya, karena pelajaran hampir di mulai" tegur Jevran.

Yang di maksud itu Aji, semua anak natap kearah Aji dan bikin Aji itu udah kesel banget, pengen nonjok Jevran kalo sekarang dia gk jadi guru disana.

Pelajaran matematika yang paling Aji benci, Aji paling gk suka sama matematika karena ribet banget.

"Oke, ini jawabannya berapa? Siapa yang mau maju" tanya Jevran.

Gk ada yang jawab, Aji juga lagi sibuk sama pemikirannya sendiri. Kesel, marah, emosi, pengen nangis, campur aduk semua yang aji rasain.

"Oke, yang itu aja"

Gk sadar Aji gk sadar, dia aja gk ngerjain tugasnya karena sibuk corat coret di buku dia karena kesel, bahkan sampai bikin gambaran orang lidi di namain Jevran terus di corat coret.

"Ayo dong, masa diem aja"

"Aji!!" panggil Hanan sambil nyentak.

"Hah? Apa?" Aji baru sadar, dia langsung nutup bukunya terus natap hanan gugup.

Annoying Teacher || Nosung [ End ✓ ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang