Muter muter cari restoran, berakhirlah mereka sekarang cuman di kafe. Emang agak lain kalo punya temen yang plin plan, pengen ini pengen itu semuanya mau di makan.
Tapi kalo udah kebeli pasti gk habis, ujung ujungnya yang disuruh ngabisin juga Aji sama yang lain. Kelakuan siapa lagi kalo bukan si Rayen.
"Weh, Guanlin gk sih?" Tanya Jean sambil natap orang dari kejauhan sana.
"Eh iya, tapi kok sama?" Hanan langsung natap kearah Rayen yang nunduk.
"Rayen? lo?" Tanya Hanan.
"Gk, ternyata selama ini gue pdkt an sama dia tapi dia sukanya sama orang lain hehe. Gk papa kok, gue fine aja sama terima meski sakit hati" ucap Rayen.
"Bangsat!!" Sentak Aji sambil gebrak meja.
"Ji, mau kemana?" Tanya Rayen.
"Mukul dia, udah berurusan sama gue kalo dia nyakitin sahabat gue" ucap Aji terus pergi dari sana nyusul si Guanlin.
Hanan udah nyegah Aji tapi gk bisa, berakhir Jean yang dateng ngejar Aji buat berhentiin si Aji yang kepancing emosi.
Sayangnya Jean gk sempet, Aji udah mukul si Guanlin duluan, mana keras banget lagi gk ngotak emang.
"BANGSAT LO PERMAININ SAHABAT GUE"
"Udah Ji, jangan" ucap Jean.
"Diem Je, orang kek gini harus di kasih pelajaran" ucap Aji kesel.
"Ji, jangan ntar Rayen yang disalahain. Jangan macem macem sama dia, ayo aji kita pergi" ucap Jean sambil narik Aji.
Sedangkan cewe yang sama Guanlin udah marah marah terus natap Aji sambil ngancem, Aji gk takut sama sekali.
Dia duduk lagi di kursi, emosinya masih naik dan sulit buat di kontrol bikin yang lain cuman bisa diem ngerasa takut kalo Aji udah gini.
Tingg ~
"Anjing, sapa lagi!!" Sentak Aji nyambar handphone dia kasar.
Jevran
|Ada apa sayang? kok marah marah sih
|Jangan marah marah ya gk baik
|Jangan suka mukul orang juga
|Semoga menyenangkan jalan jalannyaAji celingak celingukan natap arah sana sama sini, dia bingung kok Jevran bisa tau kalo si Aji lagi emosi sama habis mukul orang.
"Kenapa Ji?" Tanya Jean bingung.
"Jevran tau gue lagi marah marah anjir" ucap Aji panik.
"Nah, hayohloh, jodoh tuh sampe Jevran tau lo ngapain aja" ucap Hanan nakut nakutin si Aji.
"Dih anjing, ehhh" Aji natap handphonenya lagi pas ada pesan masuk.
Jevran
| Kamu marah karena Rayen di gitun?
|Udah gk usah marah lagi ya
| Soalnya Jaiden mau kenalan sama RayenMata Aji membulat sempurna bikin ketiga temannya bingung, Aji ngasihin handphonenya ke Rayen terus yang dua orang itu ikutan baca.
"What the fuck, siapa Jaiden?" Tanya Jean.
"Om om" ledek Aji.
"Anjir, setua apa?" Tanya Rayen.
"Kayaknya sekitar, gk tau gue" jawab Aji ngangkat kedua bahunya.
"Ganteng gk?" Tanya Rayen.
Tiba tiba handphone Aji bunyi lagi kalo si Jevran ngirim pesan, yang lagi pegang ya jadi kaget soalnya dia ngirimin foto.
KAMU SEDANG MEMBACA
Annoying Teacher || Nosung [ End ✓ ]
Fiksi RemajaSoal anak motoran aja, kalo soal guru sama muridnya Aji sendiri gk tau, soalnya si gurunya ini kayak sengaja banget. sengaja ngejar dia, soalnya pas habis nanya sekolah dimana akhirnya si gurunya ini dateng lah kesekolah si Aji. gurunya agak aneh se...