Aji udah istirahat, dia dikasih obat sama Hanan terus sekarang lagi tiduran. Dia tidur di jaga Rayen, kepalanya di taruh di paha Rayen sambil di usap usap.
"Ji, yang kuat Ji, gue bakal bantuin sebisa gue mulai sekarang" ucap Hanan natap Aji sendu.
"Lagian kok bisa mamanya tau si, kok bisa gitu dia sampe tau" Rayen ngomong gitu yang lain jadi mikir.
"Firasat gue mah emang ada yang ngasih tau pasti, tapi siapa coba?" Tanya Jean.
"Lo pada udah hubungi Cleve belum? Minta bantuan dikit lah dari dia" ucap Rayen.
"Gosah, nolak gue gk mau berhubungan sama Cleve" Hanan geleng kepala gk setuju sama ucapan Rayen.
"Bener, gue dulu emang respect sama Cleve karena dikit dikit ngasih Aji perubahan. Tapi nyatanya? Aji makin gila gara gara Cleve ngegantung hubungan mereka, Aji jadi kek gini" ucap Jean.
"Emang bener sih, Aji udah fakboy, insaf karena adanya Cleve. Tapi, malah Cleve cuman jadiin Aji badut doang" ucap Rayen kesel banget kalo inget semua itu.
"Yang penting sekarang kita cari tau dulu dimana rumah aji di jual, kita beli aja lagi meski harganya lebih mahal" ucap Hanan.
"Tabungan gimana?" Tanya Jean.
"Gk banyak nabung gue" ucap Rayen.
"Sama sih" jawab Hanan lesu.
"Gk usah pada bantuin gue deh, urusin aja apa yang kalian punya dan jadi urusan kalian"
"Aji?" Panggil Rayen.
"Sejak kapan lo bangun?" Tanya Hanan dikit panik kalo Aji sampe tau mereka omongin Cleve.
"Tabungan deh gue denger, gue bakal berusaha sendiri gk ngerepotin kalian" ucap Aji sambil duduk meski kepalanya pusing.
"Aenderan aja Ji di sofa" ucap Rayen.
Aji nyenderin punggungnya di sofa sambil megang kepalanya, emang gk ada setengah jam dia tidur udah kebangun.
"Tapi gimana Ji?" Tanya Jean.
"Kalian pikir selama ini gue hidup bisa tercukupi karena apa?" Tanya Aji natap ketiga temennya.
"Karena lo punya warisan?" Tanya Jean.
"Ya kalo itu udah habis, tabungan dari kakek gue udah lama habis sebelum gue masuk kelas 11" ucap Aji.
"Hah?" Kaget banget mereka dengernya.
"Selama ini gue kerja, yang gk kalian tau" ucap Aji senyum miris.
"Maksudlo? Kerja dimana?" Tanya Hanan natap Aji bingung.
"Balapan"
"Ehh?" Mereka bertiga saling tatap tatapan gk percaya.
"Semalem gue dapet 30 jt, nih buktinya gue punya duit itu karena gue cari sendiri" ucap Aji liatin bukti transfer itu.
"Setres Ji, gk ada pekerjaan lain?" Tanya Jean.
"Kenapa lo gk kasih tau kita?" Tanya Rayen.
"Jadi selama ini lo jarang tidur Ji, kalo balapan kan malem?" Tanya Hanan.
"Satu satu dong. Gk ada Ra, gue cuman bisa kerja disini yang duitnya banyak. Gue sengaja, alesan gue sama Sunghoon juga gue punya geng motor. Kalo soal jarang tidur, mungkin kurang makanya gue sering bolos kan" ucap Aji sambil ketawa kecil.
"Goblok!! Kita udah sahabatan lama lo baru cerita ini semua!!" Sentak Hanan terus mukul lengan Aji emosi banget.
"Aduhh, ya jangan di pukul" keluh Aji sambil ngusap ngusap tangannya yang sakit karena di pukul lumayan kenceng sama Hanan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Annoying Teacher || Nosung [ End ✓ ]
Fiksi RemajaSoal anak motoran aja, kalo soal guru sama muridnya Aji sendiri gk tau, soalnya si gurunya ini kayak sengaja banget. sengaja ngejar dia, soalnya pas habis nanya sekolah dimana akhirnya si gurunya ini dateng lah kesekolah si Aji. gurunya agak aneh se...