Aji sekarang lagi duduk di sofa sambil mikirin kata kata Jevran, pas pulang tadi Aji sempet bahas soal itu sama Jevran.
"Gue denger lo ada ngasih tantangan buat orang yang bisa ngalahin lo?"
"Iya, kamu tertarik buat mengalahkan saya Aji?" tanya Jevran.
"Bisa gk kalo bahasanya gk usah formal, soalnya gue kaku banget kalo ngomong sama orang kayak gitu" ucap Aji.
"Tidak bisa, ini lingkungan sekolah" ucap Jevran sambil minum air colanya itu.
"Huftt, jadi berapapun?" Tanya Aji lagi.
"Iya, berapapun" jawab Jevran.
"Kalo 2M bisa gk?" Tanya Aji natap Jevran penuh harap.
"Kamu kecil kecil butuh uang sebanyak itu untuk apa?" Tanya Jevran.
"Gk perlu tau, tapi kalo 1M juga gk masalah sih gue bisa cari 1M lagi pasti" ucap Aji gk enak minta segitu banyaknya.
"Boleh, tapi kalo sebesar itu akan ada syaratnya" ucap Jevran, terus dia ngedeketin Aji gitu aja yang lagi duduk anteng di kursi.
"Weh, ini di lingkungan sekolah" ucap Aji panik.
"Berarti kalo dirumah saya boleh?" Tanya Jevran.
"Ya gk lah dongo, cepet apa?!" Tanya Aji.
"Akan saya beritahu di arena, kamu jangan datang terlambat ya Aji" ucap Jevran, dia langsung ngusap kepala Aji dan pergi.
Aji sekarang tiba tiba megangin kepalanya, gk tau di usap gitu bikin ada rasa hangat yang berbeda dari orang orang biasanya.
"Cok!! Gue harus berangkat pokoknya, demi 2M pasti gue gk akan kalah dari si Jevran tot" ucap Aji uring uringan.
"Jevran tot, bisa bisanya lo manggil guru lo gitu Aji" ucap Hanan dateng kesana sambil gk percaya.
"Guru annoying anjir, gk suka gue" ucap Aji.
"Tapi kelas jadi lebih berwarna Aji, dia suka banget ngajak anak kelas main" ucap Rayen.
"Halah tai, emang dianya aja yang kekanak kanakan" ucap Aji kesel "apalagi selalu bawa bawa gue"
Hanan sama Rayen jadi ketawa, mereka ingat kalo Jevran itu selalu bawa Aji terus harus Aji kalo dia lagi butuh sesuatu.
"Bucin deh Ji, embat kek" ucap Hanan.
"Iya anjir, gk om om banget" ucap Rayen.
"Jgawur lo, beda dua tahun dari kita kok" ucap Hanan mukul kepala si Rayen pelan.
"Ya gk usah di pukul juga" dumel Rayen.
"Udah deh, gue hari ini mau berangkat. Doain gue menang, masalah selesai gue bisa balik lagi ke rumah gue" ucap Aji.
"Huftt hati hati Aji, gue selalu berdoa buat lo" ucap Rayen khawatir.
"Iya Ji, semoga lo baik baik aja dan sukses" ucap Hanan.
"Iya, tapi syarat yang Jevran kasih bikin gue deg deg an" ucap Aji ngambil helmnya.
"Jevran?" Tanya keduanya.
Sial Aji baru aja keceplosan, emang mulut Aji terkadang gk bisa dikontrol sama sekali.
"Enggk ada, byee" Aji kabur biar gk ditanya tanya lagi.
Kedua temennya jadi mikir apa maksud dari Jevran, emang Jevran ada berapa banyak, soalnya guru mereka kan juga Jevran.
Aji sengaja gk ngasih tau temen temennya kalo Jevran geng motor, demi kebaikan Jevran nya juga kebaikan Aji sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Annoying Teacher || Nosung [ End ✓ ]
Genç KurguSoal anak motoran aja, kalo soal guru sama muridnya Aji sendiri gk tau, soalnya si gurunya ini kayak sengaja banget. sengaja ngejar dia, soalnya pas habis nanya sekolah dimana akhirnya si gurunya ini dateng lah kesekolah si Aji. gurunya agak aneh se...