19. kissing with him

2.2K 130 10
                                    

Baru buka pintu, iya baru buka pintu Aji udah di hadang sama. Jevran, aduh Aji takut tubuhnya sampe kaku banget, apalagi matanya gk berani natap Jevran.

"Satisfied playing without permission dear?"

"Yakk!! Aduhh" keluh Aji, masa dia langsung ditarik terus di kungkung gitu aja di dinding.

"Dari mana?" Tanya Jevran, suara beratnya buat Aji makin takut.

"Bukan urusan lo"

"Do you want punishment?" Jevran neken Aji biar nempel banget kearah dia, tangan kekar Jevran juga dia lingkarin ke pinggang Aji kuat kuat.

"Lepasin gue Jevran, gue capek" pinta Aji.

"Not now"

Jevran langsung narik Aji gitu aja, ya Jevran ngebawa Aji ke kamarnya, bukan kamar Aji lagi. Setelah itu Aji gelagapan dong, ngeri ngeri sedeplah.

"Yak Jevran, gue mau pergi istirahat" Aji udah mulai ketakutan dong.

Jevran dorong Aji sampe dia tiduran dikasur king size itu, Jevran juga langsung nindih Aji gitu aja.

"Jev, mau ngapain si ah"

"give punishment"

"No, i never want to" Aji ngecoba dorong Jevran biar Jevran ngejauh dari dia.

"Habis darimana, jawab!!" Sentak Jevran.

"kepo, bukan urusan lo Jev gue mau pergi kemanapun"

"Kamu beneran mau di hukum Aji?"

"Lo bisa ngehukum gue?" Tanya Aji nantang.

Bisa, Jevran langsung berdiri gitu aja. Takut sih, jujur takut pas Jevran udah ngecoba ngelepas sabuknya itu bikin tubuh Aji gemeter.

"Padahal gue takut, tapi kenapa gue....pliss Jevran gk setega itu kan"

"Nungging!!"

Aji diem, udah takut. Beneran dia mau di cambuk sama Jevran? sefatal itu kesalahan dia sampe Jevran marahnya gini.

"NUNGGING AJI!!"

Sakit dengernya, Aji malah nangis. Sekarang air matanya udah gk bisa di tahan, Aji nunduk sambil nahan isakannya.

"Kenapa malah nangis, mau kamu kan?" Tanya Jevran.

Aji geleng geleng kepalanya ribut, Aji gk mau itu. Iya Aji salah, Aji tau Aji salah sekarang sama Jevran karena pergi gk bilang.

"APA MAU KAMU!!"

"Enggk, enggk ada" Aji gelengin kepalanya lagi.

Sekarang dia ngelemparin sabuknya kesembarang arah, dia langsung meluk Aji.

"Maaf" cicit Jevran.

Aji masih diem, isakannya makin kenceng. Aji gk pernah liat Jevran semarah ini, tapi emang dia yang salah dia mengakui.

"Maaf saya kelepasan Aji, saya khawatir sama kamu. Kata Jaiden kamu tadi ada disini, saya takut kamu pergi lagi mengejar Sungchan, saya gk mau kamu kenapa napa"

Aji ngangguk.

"Bukannya saya mau membatasi kamu karena saya tau kamu pasti bosan, tapi saya pas dengar kamu tidak dirumah itu saya panik. Saya tanya Jaiden dan suruh dia tanya Rayen, Rayen jawab kamu tidak ada bersama mereka, tau seberapa khawatirnya saya?"

"Maaf" Aji ngomong gitu sambil nunduk sama nangis.

"Saya itu di tugaskan untuk menjaga kamu, melindungi dan membawa kamu kembali. Saya tidak ingin kamu jauh dari saya, saya cuman ingin itu saja"

Annoying Teacher || Nosung [ End ✓ ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang