Aji sekarang lagi duduk, dia lagi main gitar yang baru aja di beliin sama Jevran, dia juga suka nyanyi kok.
Jevran langsung ngambil gambarnya Aji, dia seneng banget pas ngeliat Aji jadi lebih senyum dan ceria gitu sekarang.
"Aji, saya request lagu bisa?" Tanya Jevran.
"Bisa, asalkan gk susah dan gue tau kuncinya hehe" jawab Aji mulai metik senar gitar itu.
"Saya request lagu perfect" ucapnya.
"Perfect? Ah itu tau tau" jawab Aji.
Aji mulai metik gitar itu, dia mulai nyanyiin lagu perfect yang Jevran maksud. Jevran juga duduk di kursi yang dia balikin dirinya natap Aji, natapnya juga dalem banget sambil senyum gitu.
"I found a love, for me"
"Darling, just dive right in and follow my lead"
"Well, I found a girl, beautiful and sweet"
Tiba tiba Aji ngehentiin main gitarnya, Jevran natap Aji sambil naikin satu alisnya, kaya seakan tanya kenapa.
"Salah lirik, diubah" ucap Aji, lalu dia mulai memainkan gitarnya kembali.
"Well, I found a man, cool and handsome"
Jevran ketawa kecil dengernya, kok bisa jadi gitu. Aji juga senyum senyum ngeliatin Jevran, kaya apa banget masa.
"Oh, I never knew you were the someone waiting for me"
"Cause we were just kids when we fell in love"
Aji sama jevran nyanyi berdua, Jevran juga langsung nyambung gitu aja bikin Aji jadi semangat nyanyinya.
"But you heard it" Jevran.
"Darling, you look perfect tonight"
"Salah salah Jevran" ucap Aji tiba tiba.
"Kok salah, terus gimana?" Tanya Jevran bingung.
"Darling, you look perfect now"
Jevran ketawa lagi, iya sih sekarang belum malem, tapikan namanya juga lagu, masa iya di ubah gitu sama Aji.
"Kamu tau Aji?" Tanya Jevran sambil natap Aji.
"Apa?" Tanya Aji.
"Kamu sesempurna lagu itu" jawab Jevran.
Aji mau ketawa, mau senyum, aduh dia salah tingkah gara gara gombalan dari Jevran.
"Lo niatnya mau ngegombal huh?" Tanya Aji.
"Ya tidak, itu memang nyata. Kamu sempurna, kamu tiada tara. Buktinya banyak orang yang hadir di kehidupan saya, banyak orang yang suka saya, tapi kamu tidak pernah terganti" jawab Jevran.
blus
Aji malingin wajahnya yang memerah di ketawain sama Jevran, dasar Jevran tukang bikin Aji salting sekarang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Annoying Teacher || Nosung [ End ✓ ]
Teen FictionSoal anak motoran aja, kalo soal guru sama muridnya Aji sendiri gk tau, soalnya si gurunya ini kayak sengaja banget. sengaja ngejar dia, soalnya pas habis nanya sekolah dimana akhirnya si gurunya ini dateng lah kesekolah si Aji. gurunya agak aneh se...