13. who's he?

1.7K 131 6
                                    

Dua hari berlalu begitu saja tanpa terasa, sekarang Aji udah mau berangkat sekolah. Aji juga udah sarapan tadi pagi sama Jevran, Jaiden sama Mark katanya sibuk.

Aji juga ngerasa bosen banget akhir akhir ini, gk tau rasanya hampa aja gitu pas denger Jevran sibuk ini sama itu.

Aji kemarin di bolehin ke arena, dia bener ikut balapan lagi tapi pake motor si Jevran. Motor dia mau di modif, gk minta tapi Jevran yang nyaranin.

Sekarang Aji udah ada di mobil sama Jevran, mereka berdua lagi bahas bahas sesuatu yang menyangkut kantin sekolah.

Terus pas udah sampe di sekolah, Aji digosipin beberapa murid yang kebetulan masih rame di parkiran.

Iyalah, siapa juga yang gk ngomongin Aji orang biasanya dia berangkat pake motor. Motornya kemana, Aji juga udah keliatan sedikit berubah.

Yang biasanya ketemu cewe sok nyapa gitu caper sekarang udah biasa, Aji juga udah putus sama Ningning terus anak anak yang lain.

Penyebab awalnya karena Aji gk bales chat, Aji lupa mau ngomong soal hp lamanya yang rusak. Kedua itu emang Aji mau berubah, sesuai apa yang Cleve omongin pas hari lalu.

Tapi Aji ngerasa dia berubah bukan karena Cleve, dia sadar tapi gk mau gimana ya. Masa iya dia berubah karena Jevran? Mana mungkin, Aji kan gk pernah suka sama Jevran.

Aji masuk ke kelas gitu aja ninggalin Jevran, pas sampe di kelas dia langsung disapa beberapa murid yang emang terkenal kan si Aji.

"Aji, nanti ikut rapat buat bahas soal bazar" ucap Jean.

"Gue gk ada ide" Aji langsung duduk di kursinya natap kearah belakang.

"Gue ada Ji, kafeanimal" itu ide Hanan, semuanya natap kearah Hanan.

"Kafe animal?" Tanya Aji.

"Iya kafe animal, jadi kaya nanti tuh kita nyediain menu menu yang lucu. Kitanya para barista harus pake kostum, misal. Gue beruang, jean kelinci, Rayen rubah. Sesuai hewan yang lo suka dan lo mau"

"SETUJU"

"Woy diamlah, belum juga di pikir matang matang" teriak Aji karena tiba tiba satu kelas langsung setuju gitu aja.

"Jean, itu lucu" teriak salah satu anak namanya Dito.

"Iya Jean, Aji, udah itu aja" ucap satu anak di kelas lagi.

Aji sama Jean lagi bayangin mereka pake kostum, terus tiba tiba nyapa pelanggan dan gitu. Aji sama Jean bergidik ngeri, lucu lucu mereka gk suka.

"Kayaknya ngeri deh, selain yang vibes cute?" Tanya Jean buat minta saran.

"Gk ada, Jean, pliss" itu Rayen sama Hanan lagi ngerayu Jean ngasih puppy eyes, orang kaya Jean ya gk bisa di gituin.

Mana anak satu kelas pada ikut ikut, cuman anak cowo yang waras deh. Akhirnya Jean ngeiyain, satu kelas girang.

Mereka mulai bikin ini itu, Aji sama Jean rapat sama beberapa anak kelas anggota osis juga. Katanya nanti bakal ada guru pembimbing, mereka dikasih bimbingan buat masak.

Disetiap kelas bakal dinilai dan di dapetin siapa yang juara sama masakan terenak, nanti ada orang tua atau keluarga kita boleh kesana lihat itu.

Aji seketika lesu, dia gk punya siapa siapa. Aji jadi mikirin dia harus undang siapa, kenapa harus ada orang tua juga.

Selesai rapat Aji gk mood dan balik ke kelas, dia jadi lebih murung. Tapi kalo adain bazar kaya gini udah ketiga kalinya, sayangnya dulu Aji di luar.

Pernah juga sekali gk ikut, dan kata anggota osis sih harus membawa wawasan jadi orang tua atau wali para murid bisa menilai anaknya ngapain aja di sekolah.

Annoying Teacher || Nosung [ End ✓ ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang