Jaiden ikut loyo karena liat Aji seterpuruk itu, tapi ini demi Aji tau semuanya jadi Jaiden gk nyesel udah ngasih tau hubungan Mark sama Cleve.
Pas balik ke ruang kerjanya, dia liat jevran yang lagi panik sambil emosi gitu, kayaknya dia kehilangan aji lagi jadi gini.
"Jai lo dari mana sih?!"
"Gosah marah marah" jawab Jaiden.
"Lah muka lo kenapa di tekuk gitu?" Tanya Jevran heran natap Jaiden.
"Itu Aji lo lagi nangis"
"Hah?" Jevran jadi hah hoh dibuatnya.
"Iya Aji lo nangis, dia udah tau hubungan Mark sama Cleve"
"Shit, sejak kapan?" Pekik Jevran.
"Baru saja" jawab Jaiden.
"Dimana dia sekarang?" Tanya Jevran panik.
"Dikamarnya"
Jevran langsung lari ke kamar Aji, pas dia buka pintu kamar Aji, dia liat Aji yang meringkuk dengan bahu bergetar.
"Aji?" Panggil Jevran.
Aji diem gk ngejawab, isakannya makin terasa. Akhirnya Jevran nutup pintu itu pelan terus nyamperin Aji.
Dia nyoba narik Aji, sampe akhirnya Aji duduk terus natap Jevran dengan wajah sedih dan kacau intinya.
"Why baby?" Jevran pura pura aja gk tau dulu.
"Lo tau hubungan Mark sama Cleve? tapi kenapa lo gk ngasih tau gue?!" Sentak Aji.
"Bukannya gk mau ngasih tau, tapi menunggu waktu yang pas supaya kamu lebih mengerti Aji" jawab Jevran.
"Tapi setelah gue ngelakuin hal yang gk wajar itu sama Cleve lo baru bilang gini? Lo jahat Jev"
Jevran meluk Aji, dia tau dia salah, seharusnya dia ngasih tau dari awal sebelum Aji ngerasa gini.
"Lo jahat, kalian semua jahat ke gue. Lo tau gk sih gue seberapa ngerasa bersalahnya sama Mark? Sama lo juga Jevran!!"
Aji mukul mukul dada Jevran, dia marah dia emosi pas tau semua ini. Kenapa Jevran harus sembunyiin semua itu, kenapa Jaiden nurut Jevran?
Kenapa temen temennya sama anak bluesfalcons gk ada yang kasih tau dia sama sekali padahal mereka semua tau, Aji kecewa sama mereka semua.
"Maaf Aji"
"Lo minta maaf terus Jev, lo minta maaf tapi hiks. Ini sakit banget Jevran, lebih sakit dari apapun setelah gue ciuman sama Cleve baru keungkap. Lo ngerasain jadi Mark gimana? Dia pasti kecewa sama sakit hati, gue Jev ngerasa bersalah gede banget ke dia"
"Dengerin saya" Jevran narik Aji buat natap dia.
"Yang salah bukan kamu, yang berusaha ngehancurin hubungan mereka bukan kamu Aji. Tapi Cleve, itu adalah kesalahan Cleve sendiri"
"Mengapa dia tidak cukup dengan cinta dari Mark saja? Mengapa dia mengejarmu lebih dulu dan membiarkan mu mendekatinya?"
"Kamu tidak salah, itu hanya saja kamu bodoh karena tidak menyadari itu sejak awal. Lagian siapa yang janjian pdkt 5 bulan? Dan perkataan belum nyaman itu kamu percaya? Tidak Aji, itu kamu yang kurang paham"
"Gue tau, tapi gue tetep salah Jev"
"Kamu tidak salah, Aji? Saya tau kamu merasa kesepian dengan semua ini. Kamu menderita kan selama ini, itu sebabnya saya membawa kamu ke kehidupan saya supaya kamu tidak kesepian lagi, saya hanya ingin memberikan warna untuk kehidupan surammu"
"Saya tau saya berlebihan melakukan itu, jika kamu mengatakan saya obsesi kepadamu? Maka akan saya jawab iya. Iya saya terobsesi, terobsesi bagaimana saya ingin memberikan yang terbaik untuk kamu dan membawa kamu kembali kepada saya"
KAMU SEDANG MEMBACA
Annoying Teacher || Nosung [ End ✓ ]
Teen FictionSoal anak motoran aja, kalo soal guru sama muridnya Aji sendiri gk tau, soalnya si gurunya ini kayak sengaja banget. sengaja ngejar dia, soalnya pas habis nanya sekolah dimana akhirnya si gurunya ini dateng lah kesekolah si Aji. gurunya agak aneh se...