16. far different

1.7K 131 5
                                    

Kelas udah selesai, sekarang udah boleh pulang. Buka kafe gini doang sampai jam 7 malem, Aji tinggal jalan kearah mobil Jevran aja.

"Eh, hai Aji"

Aji senyum bahagia banget di sapa crush, dia langsung deketin kearah Cleve yang gk tau lagi bawa barang apa.

"Mau aku bantu?" Tanya Aji.

"Boleh, lagian ini berat banget" keluh Cleve.

Aji ngambil kotak kardus itu, emang berat sih. Siapa coba yang berani ngasih kotak seberat ini ke gebetan Aji, minta di pites.

"Mau di bawa kemana?" Tanya Aji.

"Ke kelas aku yuk, lagian juga hampir selesai aku. Kamu pulang sama siapa?" Tanya Cleve.

"Eee sendiri hehe" jawab Aji gugup.

"Ohh gitu, pake motor ya?" Tanya Cleve.

"Emm iya, eh enggk. Aku kagi gk bawa motor, emang kenapa?" Tanya Aji.

"Padahal kalo kamu pake motor aku mau ajak kamu jalan jalan dulu, tapi aku hari ini juga capek sih" jawab Cleve.

"Wow, mungkinkah ini pertanda jadian?" batin Aji girang sendiri.

"Iya aku juga capek hehe, atau besok besoknya gimana?" Tanya Aji.

Cleve keliatan mikir "mungkin kalo senggang boleh, aku juga kangen sama kamu, udah lama kamu gk ajak aku jalan jalan kan?"

"Iya bener hehe" jawab Aji seneng banget dia, hatinya berbunga bunga.

"Udah sampai kelas, aji taruh aja disitu" jawab Cleve nunjuk meja yang ada di kelasnya.

Aji ngangguk, dia naruh itu terus ngobrol sebentar sama Cleve. Akhirnya dia pamitan, nanti keburu itu manusia satu marah marah.

Dan pas baru aja Aji keluar dari kelas Cleve, disana Cleve di hampiri sama Jean yang nafasnya ngos ngosan lari lari.

"Jean?" Panggil Cleve.

"Huftt, liat Aji?" tanya Jean.

"baru keluar, agak lama sih" jawab Cleve.

"Sial, Aji Aji" Jean langsung lari lagi nyari Aji.

Sayangnya Aji gk papasan sama sekali sama Jean, dia udah keburu masuk ke mobil Jevran. Dan pas itu juga Aji bareng sama Jevran keluar dari sekolahnya, sampai di tanya tanyain sama Jevran dari mana dulu si Aji.

Pas sampe mobil Aji duduk dibelakang kaya biasa, Jevran sendiri nyetir. Aji agak ngerasa aneh sama Jevran, dari tadi dia gk mau natap Aji.

"Ini manusia kenapa lagi" batin Aji.

Aji nyari handphonenya, dia bisa lihat kali ternyata batreinya lowbat. Aji cuman bisa diem aja di mobil natap kearah jendela.

"Jevran?" Panggil Aji mecahin keheningan.

"Ada apa?" Jawabnya.

"Buat hari ini....." Aji ragu ragu mau bilang ke Jevran.

"Iya? Ada apa? Jangan putus putus dong" jawab Jevran lagi.

"Makasih buat hari ini, orang tua Jaiden ada juga pasti karena lo kan?" Tanya Aji.

"Tumben makasih" ledek Jevran.

"Dih anjing, kan jadi males gue" Aji kesel dengernya, dia ngerasa heran juga sama dirinya sendiri kalo sama Jevran gk mau ngalah.

"Iya sama sama, mereka juga mau sendiri kok bukan karena saya menyuruh mereka. Saya senang kalo kamu juga bahagia, saya hanya membantu sebisa saya buat kamu"

Annoying Teacher || Nosung [ End ✓ ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang