15. guardian

1.8K 150 5
                                    

Akhirnya setelah beberapa hari kelas mereka jadi cantik, cantik pake kata kaya lucu juga. Aji sama Jean natap kelasnya ada rasa lega sekaligus, pengen nangis.

Aji sama Jean keliatan yang paling tertekan, anak laki laki di kelas mereka juga nerima aja, cuman Aji sama Jean yang gk.

"Hoyyy, cepetan pake kostum!!" Teriak Hanan kearah Aji sama Jean.

"Plis gue eng —"

"Nurut gk, gue sambit lo berdua"

Aji sama Jean langsung lari ngibrit denger Rayen marah, takut aja gitu kalo Rayen udah pake jurus andalan mak mak kehilangan baskom.

Setelah itu Aji balik lagi ke kelas, malu sih Aji sama Jean sampe nutupin wajah mereka pake sarung tangan hewan yang mereka pake.

"Aji, Jean?" Panggil Kiya.

"Hum?" Jawab keduanya.

"Kalian kenapa?" Tanya dia agak khawatir karena Aji sama Jean itu orang yang paling berkerja keras di kelas.

"Gk" jawab keduanya lagi.

"Kalian sakit?" Tanya Kiya.

"Gk sakit kok cuman mereka lagi malu malu kucing, padahal lucu" Rayen datang kesana, dia sama Hanan langsung narik tangan Aji sama Jean.

"Baaa"

"Hahahahahha lucukk"

Wajah Aji sama Jean merah karena malu setengah mati, kegantengan mereka berdua ternistakan demi kelas sama lomba bazar.

Agak sedih sih jujur, karena katanya kan banyak orang tua wali murid yang bakal dateng. Dia? Akh udahlah, Aji jadi murung.

"Oke, kafe animal di buka!!"

Aji senyum, banyak anak kelas lain langsung mengunjungi kelas Aji. Bahkan ada guru juga yang kesana, kecuali guru dan pembimbing kelas yang gk boleh beli harus sibuk mengawasi.

"Aji?"

Aji noleh kearah Jevran, agak ragu karena disampingnya ada si Sungchan. Tapi Aji tetep melangkah kesana, wajah Jevran udah ngeledek Aji banget.

"Apa?"

"Lucu" puji Jevran.

Aji natap Jevran sinis, udah pasti bakalan ngomong gitu doang Aji jadi nyesel nyamperin Jevran kesini.

"Ntar dulu"

"Apa lagi?" Tanya Aji kesel.

Jevran narik Aji tanpa perduli di kelas lagi banyak orang, dia nyapu poni Aji yang sedikit berantakan terus bilang gini.

"Nanti kakak kamu kesini kayanya"

"Hah?" Aji bingung sama yang dimaksud Jevran apa.

"Nanti tolong layani mereka dengan baik ya, yasudah sana" Jevran ngelepasin Aji gitu aja.

Aji bingung banget sekarang, dia jalan kearah Jean sambil garuk garuk kepalanya yang gk gatal sama sekali.

"Pak Jevran ngomong apa?" Tanya Jean.

"Gk jelas, dah ayo kita persiapan bantu yang lain" ajak Aji terus Jean ngangguk.

.  .  .  .  .  .  .


Udah cape banget Aji mondar mandir kesana kesini, dia udah ngelayani banyak orang sekarang, mana banyak yang bilang.

"Ini Aji? Kok lucu"

Aji malu, gk cuman Aji. Jean juga, jadi pusat perhatian satu kelas Aji sama Jean yang dikata handsome boy visual sekolah malah gitu.

"Malu maluin" Aji nangkup wajahnya pake kedua tangannya sambil duduk nyender dinding meratapi nasibnya.

Annoying Teacher || Nosung [ End ✓ ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang