"6, 7 terus di bagi"
Klekk
"Ehh, haii haii" sapa seseorang pas liat anak kecil berusia 4 tahun di hadapannya lagi belajar menghitung.
"Hayii" jawabnya.
"Ini jevran bukan?" Tanya dia.
"Emm ini jevran, tante siapa?" Tanya anak kecil berwajah manis dengan senyum bulat sabit di matanya.
"Ini tante Kana" jawabnya sambil senyum ikut duduk di depan Jevran.
Jevran natap sesosok anak kecil yang lagi di gendongan wanita itu, matanya bulat lucu, senyumnya manis, dia berusaha buat deketin diri kearah Jevran.
"Ah iya, bunda dimana Jevran?" Tanya Kana wanita itu.
"Bunda di belakang lagi bikin mam" jawab Jevran tapi matanya masih fokus liatin bayi itu.
"Eh Kana, udah dateng?" Tanya wanita yang baru aja datang, gk lain dan gk bukan adalah Miya, orang tua alias bunda Jevran.
"Kakak, astaga kak akhirnya kakak pulang juga dari seoul. Kangen kana kak" Kana langsung dateng kearah miya.
Awalanya Miya mau peluk kana, tapi gk jadi pas liat bayi yang lagi di gendongan Kana itu.
"Ini siapa kana, kamu udah punya anak aja kakak tinggal beberapa tahun?" Tanya Miya nunjuk bayi manis itu.
"Ini Aji kak, anak pertama aku. Asastra Aji Vrendyan, dia baru 2 tahun, dia suka dipanggil Andy" jawab Kana.
"Astaga lucunya, beda 2 tahun doang sama Jevran" tangan Miya ngusap usap pipi anak bayi yang namanya Aji itu.
"Iya kak, Jevran juga udah besar ya? Gk nyangka loh, dulu kak miya ngirim foto aja masih bayi" ucap Kana, dia mulai nurunin Aji dari gendongan dia.
"Lucu banget, boleh gendong bentaran kan?" Tanya Miya liatin Aji.
"Boleh kok kak, ini kak. Aku juga mau ke kamar mandi, dimana kamar mandinya?" Tanya Kana sambil kasihin Aji ke Miya.
"Masih sama kaya biasanya kana, masa kamu lupa" jelas Miya, dia mulai ngegendong Aji gaya koala itu.
"Manis banget Aji" ucap Miya.
"Titip ya kak bentaran"
Kana langsung pergi pas Miya ngangguk, Miya dateng kearah Jevran sambil bawa Aji buat duduk di sofa.
"Liat adek, ini Aji nya lucu banget" ucap Miya.
Jevran berdiri dari duduknya buat duduk di sofa juga, Jevran natap anak bayi manis itu yang sibuk makanin tangannya.
Jevran ngangkat tangannya buat megang pipinya, tapi belum apa apa Aji nya udah ketawa sambil tepuk tepuk tangan gitu.
"Ih liat, Aji suka ya ada kak Jevran?" tanya Miya sambil pegangi Aji yang didiriin.
Aji cuman ngangguk sambil ngomong pake bahasa bayinya itu, Jevran gemes gk bisa nahan sampai dia ngusap usap kepala Aji pelan.
"Nah udah kak, maaf ya" ucap Kana dateng lagi.
"Gk papa, Aji juga seneng kok liat Jevran" jawab Miya.
"Nambah lagi kak, bikin adek buat Jevran" ucap Kana bercanda gitu ke kakaknya.
"Is masih kecil Jevran nya" jawab Miya.
"Hahaha lagian nih Jevran kaya suka liat anak kecil kak" jawab Kana.
"Jevran gk suka sama anak kecil kok, milih milih dia tuh. Rasa cemburunya masih gede, tapi ke Aji dia welcome nih" ucap Miya liatin Jevran yang lagi bercandain Aji.
KAMU SEDANG MEMBACA
Annoying Teacher || Nosung [ End ✓ ]
Novela JuvenilSoal anak motoran aja, kalo soal guru sama muridnya Aji sendiri gk tau, soalnya si gurunya ini kayak sengaja banget. sengaja ngejar dia, soalnya pas habis nanya sekolah dimana akhirnya si gurunya ini dateng lah kesekolah si Aji. gurunya agak aneh se...