_Five siblings of huyuki's family season 2(+21)
_part 1Saat ini terlihat aishu san sedang sibuk mengerjakan dokumen dikantor nya.
Dia tampak begitu serius dengan komputer ya sampai tak menyadari kehadiran erik selaku sekertaris nya sendiri didalam ruangan nya."Kau tampak begitu srius, apa tak mau istirahat dulu? Tanya erik tanpa menatap wajah aiydan.
"Ha?" Kata aiydan yang mengalihkan pandangan ke erik dan berhenti mengetik di komputer nya.
"Aku penasaran kenapa kau masih saja menjomblo, padahal sudah punya lima orang anak--- cwok semua lagi.
Kata erik sambil menatap wajah aiydan."Aku tak minat untuk pacaran lagi sudah cukup" Kata aiydan yang lanjut mengetik di komputer nya Membuat erik hanya memutar bola matanya malas lalu dia berjalan mendekati aiydan yang sedang duduk di kursi dan berdiri didepan meja aiydan.
"Ada apa?" Tanya aiydan sambil menatap wajah erik yang terlihat serius.
"Hmm... Maaf mungkin ini terdengar lajang tapi saya penasaran bagaimana bisa kamu mengadopsi lima orang anak sedangkan umur kamu saja masih 17 tahun? Dan ada dua yang sudah kerja kan?" Kata erik.
"Ceritanya panjang banget tapi aku memang sudah bertekad untuk tak menikah tapi mempunyai seorang anak saat aku berusia 17 tahun sejak aku umur 16 tahun, sih."
Flashback aishu san.
"kamu sudah keterlaluan!"
PLAKK
"bangsat!" kata aishu san mengumpat saat pipinya ditampar keras oleh ibunya.
rita dwisatra adalah ibu kandung aishu san dia murka mendengar perkataan aishu san yang berkata, "saya sudah muak dia ada disini, kenapa dia masih hidup?!"
dan menceramahi aishu san untuk lebih mengerti keadaan keluarga nya."mama nyerah! sana kamu pergi dari rumah ini dan ingat kamu bukan bagian dari keluarga saya lagi!" kata rita mendorong tubuh aishu san keluar dari rumah nya hingga membuat nya terjatuh.
aishu san menatap tak percaya pada sang ibu,
ia menggeleng brutal. dia belum siap melihat keluarga hancur kerena masih mempertahankan bajingan itu! ---selain susah diatur aishu san juga keras kepala seperti ibunya."rita, lu jangam bilang begitu! dia masih tetap anak lu." kata zaroh ibu dari sang ibu.
aishu san mengangguk setuju lalu berdiri dari jatuhan nya.
"aku tak apa diusir dari sini tapi jangan pernah menyesal kerena telah mengusirky dan lebih membelanya aku juga sudah capek dan nyerah untuk menghadapi kalian yang bodoh itu.""ai..." Gumam Fatimah selaku adeknya sang ibu yang menatap nya dengan wajah berkaca kaca.
"aku tak apa." kata Ai langsung masuk kekamarnya mengabaikan ocehan sang ibu yang memakinya.
"dimana kata katamu yang bilang padaku"ratuku"rajaku"cinta ku padaku? apa sudah hilang? seperti iya. "batin ai sebelum masuk kekamar
BRAKKK
ai membanting pintu nya dengan keras untuk menghentikan ocehan sang ibu nya tersebut.
Bersambung...
next?
KAMU SEDANG MEMBACA
Five siblings of huyuki's family season 2 (+21)
RomantizmBaca five siblings of huyuki's family season 1 dulu biar gak salah paham dengan alurnya. ---------------------------------- ! Typo bertebaran ! Bahasa tak baku ! Banyak kata kata kasar dan gak jelas kalau gak suka diskip aja ! Lgbtqphobic mending...