* di istana Kurt
Joana dan Ellen merapikan pakaian nya setelah berganti menjadi gaun yang lebih simpel untuk pesta dansa malam ini mereka juga memilih warna yang sedikit terang Joana biru Ellena merah . Setelah siap mereka memutuskan untuk pergi kebawah . Joana Ellena dan keenam dayang nya berjalan dilorong tak disangka mereka bertemu ratu yang hendak kekamar nya , Joana dan Ellen terlebih dahulu memberikan salam padanya dan ratu membalas nya dengan sangat ramah ratupun melanjutkan perjalanan nya namun saat ratu berjalan melewati elena ratu berbisik pada Ellen.
" Tepat jam 10 temui aku di istana belakang" bisik ratu lalu pergi
Ellen dan Joana pun melanjutkan perjalanan nya .
* Di ruang pesta
" Menurut mu apa persyaratan raja Kurt ini tidakkah terlalu mudah?" Tanya Velo duduk di bangku bersama Nikolas dan fana
" Apa maksud mu ?" Tanya Nikolas
" Ya perhatikan saja, perang ini ia menangkan dan bisa saja ia menginginkan wilayah kekuasaan yg kalah tapi justru hanya menginginkan pernikahan dan pasukan?" Ucap Velo
Nikolas tersenyum.
" Yang ku tahu tentang paman ku , memang seharusnya sifatnya seperti itu ....
Meskipun ia berambisi untuk menguasai dunia , kejam dan kuat , tapi ia tidak serakah dan selalu memikirkan tentang masa depan dan dampaknya... Itulah perbedaan ia dengan raja raja yang lainnya " ucap Nikolas" Ahh mengagumkan " ucap Velo
" Velo, Nikolas... Aku pergi ke istana persinggahan terlebih dahulu " ucap fana terlihat tidak bergairah dengan acara ini.
" Biar ku antar " ucap Nikolas
" Tidak perlu... Kau disini saja nikmati pesta bagaimana pun joana adalah sepupu dekat mu" ucap fana
Nikolas mengangguk.
Fana pergi bersama dayang untuk mengantar nya ke istana persinggahan.
Rosi berjalan turun dari tangga, Nikolas hendak menghampirinya namun seseorang telah lebih dulu menghampirinya bahkan mengulurkan tangannya untuk membantunya turun tangga.
Orang itu adalah Andreas, Nikolas mengenal nya saat penjagaan wilayah perang , karakter nya tidak begitu baik dan rada manipulatif , Nikolas tidak terlalu heran mengapa mereka bisa dekat karena yang ia tau Rosi & Andreas adalah sepupu jauh , yang masih memiliki kekerabatan dengan Yunani .Elena dan Joana pun turun dari tangga, Velo bergegas menghampirinya dan mengulurkan tangannya kepada elena , awalnya elenaaa menolak nya tapi setelah Joana mengisyaratkan kepada elena untuk menerima nya, Ellen pun mengiyakannya. Mereka berjalan berdua sedangkan Joana bersama dayang nya .
Sedari tadi Joana melihat sekitaran mencari keberadaan Harry, namun ia belum saja terlihat. Joana pun memutuskan untuk menunggunya di balkon.Joana memandang langit yang dihiasi bulan purnama dan bintang bintang kecil yang sangat cantik, ia kembali mengenakan kalung yang sama dengan Harry namun seketika ia teringat akan kejadian ia dengan Felix IV.
Flashback
Joana tersenyum lalu menarik Felix IV ke balkon perpustakaan, melihat langit yg indah menjelang sore hari meskipun salju terus turun.
Joana tersenyum sambil mengulurkan tangannya untuk mengambil saljunya, membuat pandangan Felix IV tertuju dengan senyuman nya .
Joana tersenyum memandang wajah Felix IV, pria yang akan dijodohkan dengan nya itu ( salah sangka) ." 2 bulan lagi usia ku genap 20 tahun... " ucap Joana
" Saat itu ... Kau akan diperbolehkan keluar istana Kurt dan menjadi pewaris tahta seutuhnya kan " ucap Felix IV
KAMU SEDANG MEMBACA
the Princess lateral of Sciarra Kurt
ФанфикSejarah mencatat kerajaan Kurt adalah kerajaan yang paling kejam, sadis dan kuat namun meskipun demikian, mereka adalah sosok yang sangat baik dan mensejahterakan rakyat, mereka sangat adil dalam memimpin dan memiliki ambisi yang sangat besar untuk...