* di ruang makan istana belakang
Rosi baru saja datang bersama jelita, mereka duduk di hadapan Joana dan elena , makanan sudah dihidangkan ala makanan Prancis di temani suara musik biola yang dibawakan oleh violis ternama di kota Kurt yg sengaja Joana panggil untuk menemani makan malam ini .
Rosi masih terlihat sinis bahkan terlihat tidak menyukai elena yang kini berada di hadapannya, Joana melirik ke arah Ellena sesuai yang direncanakan nya tadi elena akan meminta maaf kepada Rosi .elena awalnya enggan melakukannya karena melihat Rosi saja rasanya ingin menjambak nya lagi tapi ia berusaha tenang." Rosi mengenai perlakuan ku kemarin , aku minta maaf " ucap ellena
Rosi masih mengacuhkan elena .
Joana melirik elena kembali.
" Infanta Rosi KK ku tercinta, maafkan aku , aku berjanji tidak akan melakukan hal itu padamu lagi , jadi mohon maafkan aku , tapi kau juga tidak seharusnya berkata seperti itu padaku " ucap elena
Rosi terdiam dengan tatapan sinis .
" Lihatlah Rosi , Elena sudah memohon maaf kepada mu , kesalahpahaman kalian sudah bisa diselesaikan kan ?" Ucap Joana
Rosi tersenyum licik
" baiklah aku menerima nya , itu karena joanalah yang meminta ku '' ucap Rosi
" Dasar kau fikir kau tidak salah juga ha? Minta maaf kepada ku juga " ucap elena
" Tidak mau " ucap Rosi
" Sudah ... Agar kalian saling akur lagi berpelukan lah " ucap Joana
Rosi dengan terpaksa memeluk elena , lalu tersenyum kecut .
" Meskipun begitu aku adalah KK mu , benar bukan Infanta elena " ucap Rosi lalu dengan cepat melepaskan pelukannya.
Elena mendengus lalu duduk kembali.
Keduanya saling menatap sinis .
Bunyi kembang api telah terdengar, jelita, Rosi dan Joana bergegas melihat nya di jendela, mereka jelas tau apa maksud dari tanda itu , sedangkan elenaaa masih terdiam duduk di meja makan.
" Ratu akan segera kembali" ucap jelita
Joana & Rosi tersenyum.
" aku akan segera menemui raja untuk memberitahu nya hal ini " ucap jelita namun ditahan Joana .
" Tidak perlu... Kau , Rosi kembalilah temani elena makan malam, aku akan menemui raja " ucap Joana lalu pergi
Jelita hendak menyusulinya tapi Rosi menahannya dan menggelengkan kepalanya, bagaimanapun ini adalah perintah princess joana mereka tidak boleh menyangkal nya. Rosi lalu menarik jelita untuk melanjutkan makan malam nya .
* Disisi lain setelah ratu mengirimkan pesan lewat kembang api yg telah diledakkan ke atas langit, ratu dan pasukannya memutuskan untuk lanjut dalam perjalanan, ratu tidak ingin ada hal sesuatu yang akan terjadi saat peresmian putri nya lusa .
Ratu juga memilih untuk lewat perairan dengan menyewa kapal perbatasan Skotlandia agar lebih cepat sampai ke Kurt ." Besok pagi kita harus sudah sampai , siapkan penyewaan kapal " ucap ratu .
" Baik yang mulia ratu " ucap prajurit Kurt lalu pergi ke pelabuhan perbatasan.
Mereka tidak akan melewati jalan pertama yakni pegunungan, karena itu akan memakan waktu lama .
* Di istana spanyol
Raja baru saja merundingkan sesuatu dengan para menteri nya tentang kerajaan nya yg kini diambang kejatuhan jika terus menerus masih dianggap budak perang bagi Kurt , dan bahkan saat ini spanyol tidak lagi memiliki martabat kerajaan pasca perang dengan nya.
Dan untuk mengembalikan semua itu , raja memutuskan untuk mempercepat perjodohan dan upeti upeti lainnya yg diinginkan raja Kurt .
Raja mengutus pangeran spanyol Velo & Nikolas lagi ke Kurt untuk secara langsung meminta kebijaksanaan tersebut ,Velo juga memiliki kesempatan pada situasi tersebut untuk menjalankan relasi ke berbagai negara sahabat Kurt saat acara peresmian yg akan dihadiri oleh kerajaan sahabat Kurt . Louis awalnya juga ingin ikut tapi dilarang keras oleh sang ratu yang tidak ingin putra nya kembali jatuh cinta pada Joana .
Raja Kurt juga membawakan banyak hadiah untuk Kurt yg dibawa Velo nanti menuju Kurt .
Kali ini bukan berlian melainkan pedang khusus spanyol yg akan menjadi satu satunya khas pemberian dari spanyol.
Sebagai simbol kesatria pedang yakni pemimpin dimasa mendatang sama halnya saat Velo dinobatkan sebagai putra mahkota raja spanyol memberikan nya pedang kesatria sebagai penghormatan nya dan inilah tradisi spanyol.
KAMU SEDANG MEMBACA
the Princess lateral of Sciarra Kurt
FanfictionSejarah mencatat kerajaan Kurt adalah kerajaan yang paling kejam, sadis dan kuat namun meskipun demikian, mereka adalah sosok yang sangat baik dan mensejahterakan rakyat, mereka sangat adil dalam memimpin dan memiliki ambisi yang sangat besar untuk...