* di istana Kurt
raja dan ratu menyambut kedatangan Bangsawan sahabat Kurt dan kerabat terdekat nya , mereka mengucapkan selamat atas nya dan memberikan hadiah resmi sebagai bentuk kebahagiaan.
Joana masih duduk di singgasana nya sedangkan Rosi dan jelita pergi untuk menyambut hangat bangsawan yang berdatangan mereka juga harus tetap mengawasi setiap keadaan sekitar istana.Rasanya Joana seperti patung yang hanya bisa duduk terdiam di singgasana nya , ia tak menampakkan wajah senyuman nya ia merasa begitu gugup , saat ia hendak berdiri dari tempat duduk nya dan melangkah turun dari tangga tiba-tiba saja ia terselimbet karena gaunnya yang berat dan panjang membuat nya sedikit susah untuk berjalan ,seseorang datang tepat dihadapannya berniat membantu nya . Seseorang itu adalah Harry dan Felix IV. Keduanya saling mengulurkan tangannya.
Ketiganya saling menatap , Joana tidak mengenali Harry dan Felix yang mana keduanya tampak sangat mirip .
Namun seketika mata nya tertuju dengan kalung yang dipakai oleh seseorang yang di sebelah kanannya, kalung yang sama persis dengan milik nya , yang tak lagi Adalah Harry .Joana tersenyum lalu menggapai uluran tangan Harry." pangeran Harry" panggil joana
Harry hanya tersenyum.
Felix IV tampak kecewa dan sedikit cemburu ia dengan cepat mengejar keduanya yang telah lebih dulu berjalan turun kebawah.
" Darimana kau tau perbedaan kami ?" Tanya Felix IV penasaran
Joana terdiam ia menatap Felix IV dan harry yang juga penasaran dengan jawaban nya .
" Kalung itu ... Hanya dimiliki oleh calon suami dari princes lateral dan calon istri pangeran Lagarde" ucap Joana menunjuk kalung yang digunakan oleh Harry.
" Senang bertemu denganmu pangeran Harry cambriz of Lagarde" ucap joana sambil tersenyum
" Senang bertemu denganmu princess joana lateral of Sciarra Kurt" ucap Harry lalu kembali berjalan bersama meninggalkan Felix IV yang masih terdiam menyedihkan di tangga.
Rosi melihatnya ia tersenyum licik sambil meminum anggur merah ditangan nya , tiba tiba saja seseorang menghampirinya sambil membawa botol minum anggur merah, pria itu tersenyum sambil menuangkan anggur 🍷 merah tersebut kedalam botol minum Rosi seketika itu juga Rosi terdiam menatap nya teduh.
Nama : achilles Andreas of Yunani
Kerajaan Yunani
Pangeran kedua Yunani
Pewaris tahta setelah raja ( KK kandung nya )
Seseorang yang licik & berambisi.
Sepupu jauh Rosalie" Infanta Rosi, bagaimana kabar mu " tanya Andreas
Rosi tersenyum licik padanya.
" Baik ... Kau terlihat begitu tampan pangeran Andreas " ucap Rosi
" Kau juga terlihat begitu cantik Infanta Rosi " ucap Andreas
" Senang bisa bertemu dengan mu lagi Infanta Rosi " ucap Andreas
KAMU SEDANG MEMBACA
the Princess lateral of Sciarra Kurt
FanficSejarah mencatat kerajaan Kurt adalah kerajaan yang paling kejam, sadis dan kuat namun meskipun demikian, mereka adalah sosok yang sangat baik dan mensejahterakan rakyat, mereka sangat adil dalam memimpin dan memiliki ambisi yang sangat besar untuk...