Raja dan ketiga pangeran spanyol membicarakan tentang upeti nya , seperti yg sudah dibahas sebelumnya kepada Louis dan Nikolas, namun hal itu di tolak oleh pangeran Velo dengan tegas , perjodohan ini sudah didasari atas kedua belah pihak dan tidak bisa dibatalkan begitu saja. Apalagi putri spanyol telah terikat perjanjian spanyol dan Yunani .
Raja menjadi terdiam, ternyata Velo dengan mudah dapat menolak permintaan nya , raja pun meninggalkan mereka begitu saja dengan perasaan marah atas nya ." Velo.... Seharusnya kau iyakan saja dulu " ucap Nikolas
" tapi kita tidak bisa melakukan itu... Kita harus merundingkan nya dengan Yunani " ucap Velo
" raja Kurt seperti nya marah " ucap Louis
" biar aku menemuinya besok ... Aku akan mencoba berbicara baik' dengan nya " ucap Nikolas
" Ya ... Kau saja Nikolas... KK ku ini tidak pandai negosiasi" ucap Louis
Velo memutuskan untuk pergi juga , ia berencana untuk mengirim surat pada raja spanyol mengenai upeti yg ditawarkan oleh raja Kurt.
* di bukit Utara
James bersikeras untuk menyusun rencana pengepungan Kurt . Ia juga membentuk pasukan baru untuk penyerangan, sebenarnya kali ini yg terpenting adalah menyelamatkan istri dan anak nya terlebih dahulu, baru setelah itu mereka kembali mengatur strategi. Ia juga berniat menjemput Arthur Putra nya saat musim dingin usai .
Sekitar jam 2 malam sekelompok pasukan James menyelinap ke istana, melalui ruangan rahasia, bekerja sama dengan seseorang yang berada di istana untuk menaruh obat tidur terhadap penjaga .
2 orang menyelinap ke penjara bawah Tanah untuk membebaskan nyonya James sedangkan James akan mencari anaknya di kamar dayang istana.
Didalam penjara, nyonya James sudahlah tidur, dengan tangan terikat oleh Rante dan kaki juga , dua orang itu mencoba membebaskan nya terlebih dahulu baru dan supaya tidak ribet mereka memukul leher nyonya James agar pingsan.lalu membawanya pergi .
Sedangkan anak James ia tak bisa ditemukan dengan mudah, namun salah satu prajurit mata' nya memberi tahu kamar areum yg berada di istana bagian 3 . James pun bergegas pergi mencari nya .namun seseorang prajurit mata' nya memberi tahu nya kalau aksinya telah di sadari , apalagi saat berjaga diketahui nyonya James tidak ada di penjara. James pun tak sempat lagi menemui putri nya dan memtuskan untuk pergi kabur .
Prajurit pun membunyikan lonceng tanda bahaya , mereka berpencar mencari mereka namun James sudah lebih dulu keluar.Keesokan harinya raja sangat marah mengetahui James telah menyusup dan berhasil lolos, ia memberikan hukuman kepada penjaga yg semalam berjaga tapi tidak menjalankan nya dengan baik . Ratu langsung tertuju pada anak James yakni areum , ia menyuruh Rosi menyeret nya kesini dan ratu akan menintrogasinya . Tapi sayang nya areum memang tidak tau apa apa namun ratu tetap mengurung nya dengan kejam .
Ia diseret dari lantai 3 menuju penjara istana belakang, yang tidak diketahui siapapun.Raja menyuruh pengawal nya untuk menyiapkan kudanya, ia akan pergi bersama pasukannya untuk menangkap James , namun aksinya ini ditahan oleh ratu , jelita masih belum ditemukan mereka tidak boleh gegabah dalam mengambil keputusan, jika raja menangkap mereka dan ternyata jelita berada ditangan mereka itu akan membahayakan jelita. Raja pun mengurungkan niatnya lalu pergi dengan marah entah kemana.
" ini harus segera diatasi, mereka akan tau akibat nya karena berani macam macam dengan ku" ucap ratu
Sedangkan ratu menyuruh prajurit nya untuk menjaga ketat seluruh istana dan persiapkan eksekusi mati untuk areum didepan umum. Ratu memiliki rencana untuk membunuhnya sebagai tanda kemarahan Kurt .
* di istana persinggahan
Elena memasuki istana persinggahan, ia sebenarnya tidak tau letak tepatnya istana itu tapi untung lah ia membawa peta istana milik Joana , elena memakai jubah hijau yg menutupi wajahnya dan membawa 1 kotak makanan .
KAMU SEDANG MEMBACA
the Princess lateral of Sciarra Kurt
Fiksi PenggemarSejarah mencatat kerajaan Kurt adalah kerajaan yang paling kejam, sadis dan kuat namun meskipun demikian, mereka adalah sosok yang sangat baik dan mensejahterakan rakyat, mereka sangat adil dalam memimpin dan memiliki ambisi yang sangat besar untuk...