di desa Kurt
Areum dibawa sambil di ikat dan di tutup matanya dengan kuda sepanjang jalan dari istana menuju desa , salah satu prajurit membawanya ke tengah-tengah desa yang sudah dikerumuni oleh warga setempat,
Sampailah ia di tempat eksekusi, salah satu dayang membuka ikatan dan penutup matanya, dan beberapa perhiasan yg ia kenakan.
Areum terkejut melihat dirinya kini berada di tempat eksekusi mati umum .
Ia bergetar takut dan bahkan menangis tak kuat ." berikanlah pesan terakhir mu " ucap dayang
" akkkuu... Berharap tuhan mengampuni ku .... Akku tidak tau kesalahan ku , namun akhirnya aku tetap menghadapi eksekusi yg menakutkan ini " ucap areum
" areum putri kedua dari Adipati James, dinyatakan sebagai anak dari seorang pengkhianat dan bersekongkol dalam penyusupan Adipati James untuk menyelamatkan istri nya lady James " ucap prajurit membaca perintah atas kesalahannya
Areum di tundukkan lalu kepalanya di letakkan tepat di kayu penggal , algojo siap untuk memotong leher nya dengan kapak nya , areum sangat takut dan meminta prajurit untuk menutupi matanya saja selama eksekusi, namun hal ini tidak diizinkan ratu , karena inilah hukuman yg harus ia hadapi dan inilah peringatan bagi rakyat yg berkhianat.
Dengan terus memohon kepada tuhan, dan berusaha untuk menahan tangisannya dan rasa takut nya , akhirnya algojo menancapkan kapaknya namun tragisnya tancapan itu tak langsung mematikan nya , algojo pun menancapkan kapaknya lagi selama 3 kali barulah kepala nya terpisah , lalu seorang dayang mengambil kepalanya dan di serahkan kepada prajurit dan di taro di gerbang istana , sebagai bentuk pengkhianatan.
James dan istrinya mendengar berita eksekusi mati anak perempuan nya , mereka sangat sedih dan menyesal karena tidak bisa menyelamatkan nya , istri James menangis tersedu sedu sedangkan James sangat marah dan bersiap untuk menyerang mereka lagi .
James memanggil pasukannya dan menyusun rencana perlawanan terhadap kurt .
Mereka akan menyerang Kurt pada pukul 3 malam disaat kerajaan mungkin akan lengah . James juga sudah meminta bantuan dari welst ( di cerita Corona de princesa) untuk meminjamkan kuda dan alat perang lainnya untuk pasukannya. Dan raja Welst membantu nya dengan syarat harus membagi 1 wilayah kelak nantinya. James menyetujui nya .Sekitar 400 pasukan pemberontak James mulai melancarkan aksinya, mereka turun dari bukit dan dengan cepat menyebar dari hutan belakang maupun istana utama dan jalan rahasia.
Tepat perkiraan mereka pada pukul 3 berhasil tiba di istana. Namun mereka dikejutkan dengan munculnya jelita dengan kuda hitam nya menahan pasukan nya masuk istana utama.
KAMU SEDANG MEMBACA
the Princess lateral of Sciarra Kurt
FanfictionSejarah mencatat kerajaan Kurt adalah kerajaan yang paling kejam, sadis dan kuat namun meskipun demikian, mereka adalah sosok yang sangat baik dan mensejahterakan rakyat, mereka sangat adil dalam memimpin dan memiliki ambisi yang sangat besar untuk...