rencana ratu

319 38 4
                                    

Hallo I'm back 😀
Sorry ya gak up kemarin kemarin hehehe 😌
Oke lanjut aja ya ....

* di halaman istana Kurt

Setelah minum teh bersama, Joana memutuskan untuk pergi lebih awal karena ia harus pergi ke perpustakaan , Adipati Arkan menyuruh Gerome untuk bersama dengan Joana pergi ke perpustakaan sambil mengobrol bersama, untuk mempererat tali persaudaraan mereka.
Gerome pun menyetujuinya dan pergi bersama Joana .
Sedangkan Felix IV dan harry tampak cemburu melihat nya dan hanya bisa duduk diam saja .

Joana dan Gerome pun pergi, meninggalkan mereka.
Raja melanjutkan menuangkan teh nya lagi kali ini dayang telah membawakan kue 🍰 manis.

* Di istana persinggahan

Rosi mencari keberadaan Joana , dayang melihatnya berada di istana persinggahan untuk menemui pangeran Velo of spanyol, jadi Rosi mencari nya kesini , namun ia tak mendengar sautan dari Joana justru sautan itu dibalas oleh seseorang yang sekarang berjalan dihadapan nya.

" Putri mahkota Joana sudah pergi dari sini" ucap Venna

" Kemana ?" Tanya Rosi

" Entahlah ia pergi bersama pangeran Velo " ucap Vena

Rosi menatap nya dari bawah sampai keatas .

" Kau putri spanyol?" Tanya Rosi

" Ya" jeb Vena menunduk memberikan hormat

" Cukup jauh dari ku " ucap Rosi lalu pergi

Ucapan Rosi tentu membuat Vena heran dan bingung, ap yabg dimaksud dengan nya , namun bagi Rosi itu adalah bentuk penghinaan untuk Vena karena ia menganggap ialah yang lebih cantik dari nya .

Saat Rosi hendak keluar istana, ia bertemu dengan Joana dan Gerome yang sedang berjalan bersama, Rosi pun menghampiri nya dan berjalan bersama nya .
Sampailah mereka di perpustakaan istana, Rosi memutuskan untuk duduk di bangku dan menunggunya, sedangkan Joana dan Gerome pergi ke rak buku buku .
Rosi menatap sekeliling ia sama sekali tidak menyukai buku buku apalagi membaca, ia lebih suka hal yang melukis atau kecantikan jadi keberadaan nya disini sangat membosankan baginya . Rosi berniat pergi untuk membawakan minuman dan cemilan untuk nya diperjalanan ia tak sengaja melewati kamar para dayang dan melihat lady James sedang menulis sesuatu di Selembar kertas, lalu menggulung nya dan menyimpan nya di laci nya .
Rosi sedikit penasaran dengan isi kertas itu , namun ia memilih untuk pergi ke dapur dan mengambil cemilan lalu saat ia kembali ke depan kamar dayang, lady James telah pergi ia pun bergegas masuk kedalam kamarnya dan mendapati surat yang ia curigai itu .

" Sebentar lagi aku akan tau siapa yg bersekongkol dengan mu " ucap Rosi sambil tersenyum licik dan mengambil nya .

Namun ternyata lady James sembunyi dibalik tembok , dan sengaja membiarkan surat itu jatuh ketangan Rosi , ia bahkan tersenyum licik dan puas dengan rencananya.
Saat Rosi pertama kali melihatnya menulis Surat itu lady James sudah menyadari nya makanya ia langsung menulis ulang surat lainnya dan sengaja menaruhnya di laci dan bergegas pergi, dan benar saja surat itu diambil oleh Rosi.

" Perangkap dimulai" ucap lady James

Rosi bergegas pergi ke perpustakaan menghidangkan makanan dan minuman di atas meja dan duduk menunggu Joana dan Gerome menemukan beberapa buku .
Beberapa menit kemudian Joana datang duduk disamping Rosi , sedangkan Gerome masih berada di rak buku untuk mencari beberapa buku sejarah yang ingin ia baca .

" Apa kau sudah tau keberadaan Ellen?" Tanya Rosi sambil menuangkan air hangat untuk nya

Joana menggeleng

" Kau butuh bantuan ku untuk mencari nya?" Tanya Rosi

" Tidak perlu, Rosi dengar ini , jangan sampai ada yang tau bahwa Ellena pergi kau mengerti? Siapapun" ucap Joana

the Princess lateral of Sciarra KurtTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang